Image

Takut Ugal-ugalan, Ashanty Tolak Belikan Azriel Motor

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 24 Januari 2018 15:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 24 33 1849611 takut-ugal-ugalan-ashanty-tolak-belikan-azriel-motor-q3Q22sgRg8.JPG Ashanty dan Azriel (Foto: Instagram)

JAKARTA – Ashanty mengaku ngeri saat putra sulungnya, Azriel Hermansyah memaksa dibelikan sepeda motor belum lama ini. Pasalnya, ia khawatir Azriel akan ikut membuatnya kesal jika ugal-ugalan dalam berkendara di tengah ruwetnya lalu lintas Jakarta.

Ibu kandung Arsy Addara Musicia Nurhermansyah ini mengaku suka mengendarai kendaraan beroda dua itu. Namun, ia akan memilih moda lain jika ada di Jakarta. Sejauh ini keluarga Ashanty memang lebih sering mengendarai mobil dan menggunakan supir untuk mempermudah transportasi mereka, sehingga semakin tidak rela jika melihat salah satu anaknya menghadapi kondisi tersebut meski datang dari keinginan sendiri.

Baca Juga: Azriel Maksa Minta Motor, Ashanty Curhat di Instagram

Kendati demikian, wanita 33 tahun itu sedikit memaklumi permintaan Azriel karena sebentar lagi akan berkuliah. “Permintaannya dia (Azriel), dia udah mau lulus, kuliah, minta motor. Aku tuh takut, aku suka kesel kalo liat motor suka ugal-ugalan, sedangkan aku juga suka naik motor, tapi di tempat lain. Kalau di Jakarta itu kayaknya ngeri deh,” tuturnya pada Go Spot RCTI, tayang Rabu (24/1/2018).

“Banyak lah ketakutannya aku. Walaupun orang bilang enggak apa-apa, cuma akunya yang enggak rela. Tapi dia maksa pengen beli motor, gitu,” lanjutnya.

Diketahui, Ashanty tegas menulis “Nggaaakkkkkk!!!!” saat putra sambungnya, yang juga akrab disapa Jiel itu meminta motor lewat media sosial. Foto yang ia komentari itu menunjukkan putra kedua Anang Hermansyah tersebut duduk di atas motor bermerek Royal Enfield, yang belakangan ini ramai dibahas di Tanah Air. Ashanty justru menilai permintaan Azriel ini aneh-aneh, apalagi ini permintaan serius pertamanya. Azriel sendiri berusia 17 tahun, sudah diperbolehkan punya SIM C.

Jiel anak yang sangat baik hati, enggak pernah nyusahin orangtua, rendah hati, enggak buat kita jantungan hehe enggak pernah ngelawan, enggak aneh-aneh.. enggak pernah minta aneh-aneh kecuali sekarang maksa minta motor 😀” tulis Ashanty di Instagram.

Baca Juga: Sosok Diona, Korban Pembunuhan Sadis di Pulomas di Mata Azriel Hermansyah

Azriel sendiri tidak mengurungkan permintaannya di Instagram. Foto dengan caption “Kapan bun boleh punya motor? @ashanty_ash” itu masih terpampang jelas meski tertutup postingan-postingan yang lebih baru.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini