Image

Ashanty Bangun Vila di Bali untuk Hari Tua

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 24 Januari 2018 14:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 24 33 1849549 ashanty-bangun-vila-di-bali-untuk-hari-tua-5RoOkGHkgp.jpg Anang dan Ashanty (Foto: Instagram)

JAKARTA – Jika rencananya lancar, maka Ashanty akan menghabiskan hari tua dengan santai bersama sang suami, Anang Hermansyah di Bali. Rencana itu pun sudah mulai berjalan, melebihi sekadar kepemilikan tanah di Pulau Dewata tersebut.

Ia mengaku tengah membangun vila yang letak persisnya belum dibeberkan. Ashanty mengaku sering bolak-balik Jakarta-Bali demi usaha, dan menginap di hotel bisa jadi lebih mahal dari langsung membangun rumah. Rencana itu sebenarnya sudah ada sejak sekira 5 tahun lalu, namun ia karena baru punya rezeki untuk membangun bangunan di sana.

(Baca Juga: Legalitas Kuasa Hukum Dipertanyakan, Sidang Perdana Salmafina Khairunisa dan Taqy Malik Ditunda)

(Baca Juga: Lucinta Luna Siap Telanjang Demi Buktikan Dirinya Bukan Transgender)

“Itu (tanah) aku beli setahun setelah menikah. Waktu itu kita ada rezeki lebih, tapi keuangannya belum bagus lah, jadi belum punya uang mau bangun di sana. Terus kayaknya ke Bali kalau nginep di hotel terus biayanya lebih gede lagi, sedangkan kita punya usaha di sana, sering ke sana. Udah deh bangun rumah aja, aku lagi ada rezeki juga,” ujarnya dalam tayangan Go Spot, Rabu (24/1/2018).

Usaha kuliner Ashanty memang tengah moncer. Dalam pertemuan yang sama, wanita 33 tahun ini tengah mengadakan liwetan dengan para pelanggannya. Ia mengungkap, ada yang melakukan repeat order (pesan berulang-ulang) bulanan bernilai hingga jutaan. Ini belum ditambah lagi dengan profesi Anang selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), yang tentunya berpenghasilan tidak sedikit.

Namun, bukan hanya itu yang membuat Ashanty ingin ke Bali. Ia lalu membandingkan gaya hidup di Bali dan Jakarta yang dinilai jauh berbeda. Bagi Ashanty, tinggal di Jakarta jauh lebih rumit daripada di Bali karena statusnya sebagai figur publik dan kerap jadi target nyinyir. Setidaknya ia bisa lebih bebas berpakaian di Bali.

Selain itu, Arsy sudah mulai menggemari tari Bali. Di sebuah video yang sempat viral di awal Januari 2018, Arsy terlihat menikmati alunan musik Bali sambil bergoyang-goyang. Meski goyangannya masih sangat asal-asalan, ia diakui lebih suka tari Bali dibandingkan tarian-tarian layaknya modern dance.

“Aku sama Mas Anang tuh orangnya sangat-sangat simpel. Kita bisa enggak dandan, pakai celana pendek, pakai sendal jepit kalau pengen makan. Kalau di Jakarta bukan enggak bisa ya, cuma public figure gitu, lebih ke jadi omongan kalau terlalu biasa. Di Bali tuh mau cuma sendalan kayaknya santai banget. Bali tuh suasananya buat kita pas, jadi ya udah deh nanti masa tua kayaknya lebih seneng di sana deh,” kata Ashanty.

Lantas, kapan Ashanty pindah? “Belum tahu ya, karena kan di Jakarta masih kerja bolak-balik,” jawabnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini