nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kabar Baik, Preman Pensiun Siap Diangkat ke Layar Lebar Tahun Ini

Agregasi Kamis 25 Januari 2018 05:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 24 206 1849855 kabar-baik-preman-pensiun-siap-diangkat-ke-layar-lebar-tahun-ini-PTMqTkqsRX.jpg Preman Pensiun (Foto: MNC Picture)

JAKARTA - Sebagai salah satu serial favorit para pemirsa RCTI, cerita Preman Pensiun tampaknya masih sangat ditunggu para penggemarnya. Teranyar, Preman Pensiun siap naik ke layar lebar pada tahun ini.

- Baca Juga: Usai Nikah, Cita Citata Doakan Tya Arifin Cepat Hamil

Preman Pensiun adalah salah satu sinetron paling laris yang pernah dibuat MNC Pictures. Untuk mengobati kerinduan para penggemar terhadap serial sinetron yang sudah habis masa tayangnya ini, kisah mereka akan hadir kembali dalam bentuk film layar lebar.

MNC Pictures memutuskan untuk membuat versi film sinetron ini karena alur ceritanya yang menarik. Selain itu, Preman Pensiun juga menjadi salah satu serial favorit di Indonesia selama ditayangkan RCTI beberapa tahun lalu.

"Memang benar Preman Pensiun kita filmkan dan akan tayang pada tahun ini," ujar Head Publisher MNC Pictures Cindy Paramitha kepada SINDONews beberapa waktu lalu.

Syuting film ini bakal dilakukan pada Maret mendatang. Sayang, MNC Pictures masih merahasiakan para pendukung film ini.

"Nanti aja kita kabari lebih lanjut pokoknya pemainnya seru semua," kata Cindy.

Selain Preman Pensiun yang akan diangkat ke sebuah film, Roman Picisan pun akan dibuatkan ke layar lebar. Sama seperti Preman Pensiun, Roman Picisan juga bakal ditayangkan tahun ini.

- Baca Juga: Tya Arifin "Tebar Pesona" di Depan Siti Nurhaliza

"Roman Picisan juga kita mau filmkan dan akan tayang pada tahun ini. Jadi, tahun ini, ada total empat film yang akan rilis, yaitu Meet Me After Sunset, 3 Dara (sekuel), Preman Pensiun dan juga Roman Picisan," papar dia.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini