nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Joe Taslim Siap Jalani Episode ke-2 Serial TV Amerika "Warrior"

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 24 Januari 2018 10:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 24 206 1849423 joe-taslim-siap-jalani-episode-ke-2-serial-tv-amerika-warrior-bK4t5C5KEW.jpg

JAKARTA - Aktor laga Joe Taslim siap menjalani syuting lanjutan untuk serial televisi asing perdananya yang berjudul Warrior. Pria asal Palembang tersebut mengumumkan bahwa dirinya sedang bersiap diri untuk kembali melanjutkan syuting episode kedua.

Kabar tersebut diumumkan lewat akun resmi Joe Taslim dalam layanan Line yang mengunggah halaman awal naskah skenario Warrior. Namun, ia menutup judul pada episode kedua dari naskah yang ditulis oleh Jonathan Tropper.

"Getting ready back to this eps 2," tulis Joe dengan tinta merah muda.

Baca Juga: Target Salshabilla Berharap Dapat 1 Juta Subscriber di 2018

Baca Juga: Ngeri, Para Pemeran Film Ghost Lakukan Pemanggilan Hantu Sungguhan

Sebelumnya, Joe berangkat ke kawasan Cape Town di Afrika Selatan pada November untuk episode pertama. Ia dijadwalkan masih akan melanjutkan sembilan episode lainnya untuk musim pertama.

"Masih butuh sembilan episode lagi tahun depan yang akan syuting. Satu season 10 episode. Saya baru kelar satu, masih ada sembilan episode lagi tahun depan. Ya mudah-mudahan semuanya lancar," ujar Joe saat dijumpai Desember 2017.

Dalam serial Amerika Serikat perdananya itu, ia memerankan tokoh Li Yong yang merupakan master kungfu berdarah Asia-Amerika. Ia beradu peran dengan sederet bintang lainnya yaitu Andrew Koji, Olivia Cheng, Jason Tobin dan Hoon Lee.

Serial Warrior diangkat dari ide cerita aktor laga legendaris Bruce Lee yang ditangani oleh sutradara Justin Lin dan Jonathan Tropper. Serial televisi ini turut melibatkan putri sang legenda yaitu Shannon Lee, yang duduk di bangku produser.

(ade)

Berita Terkait

Joe Taslim

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini