Anji Persiapkan Kelanjutan Lagu Dia dan Bidadari Tak Bersayap

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 24 Januari 2018 10:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 24 205 1849415 anji-persiapkan-kelanjutan-lagu-dia-dan-bidadari-tak-bersayap-vEsPgmhpxz.JPG

JAKARTA – Penyanyi Erdian Aji Prihartanto alias Anji menyatakan tengah mempersiapkan lagu ketiga dalam Trilogi Bahagia, kelanjutan dari dua lagu hit miliknya, Dia dan Bidadari Tak Bersayap. Lagu itu rencananya tetap akan menyampaikan pesan bahagia seperti kedua lagu pendahulunya tersebut.

Tak hanya itu, ia juga membeberkan jumlah huruf yang ada dalam judul lagu baru itu. Kebetulan jumlah huruf itu sesuai dengan nama istrinya, Wina Natalia. Memang, Dia dan Bidadari Tak Bersayap juga diciptakan untuk istrinya tersebut. “LAGU BARU ANJI nanti terdiri dari 2 kata. Kata pertama 4 huruf, kata kedua 7 huruf. Secara kebetulan tepat sama seperti nama Minda. WINA NATALIA. Disengaja? Enggak,” tulis Anji.

Lagu ketiga dari #trilogiBAHAGIA. Lagu buat dia, bidadari tak bersayap. Lagu yang dengernya insya Allah bikin bahagia,” lanjutnya.

Lebih lanjut, lagu itu ikut ditulis oleh gitaris Govinda, Ade Nurulianto yang sempat bingung karena judul lagu yang secara kebetulan sama. Ketika ditanya pun, mantan vokalis Drive ini cenderung berputar-putar menjelaskannya.

Baca Juga: Target Salshabilla Berharap Dapat 1 Juta Subscriber di 2018

Baca Juga: Ngeri, Para Pemeran Film Ghost Lakukan Pemanggilan Hantu Sungguhan

“Saya percaya, semesta selalu menyediakan kejutan berupa konsep-konsep kece yang bentuknya bisa susunan angka, huruf, bentuk atau apapun yang siap ditangkap sama indera kreatif kita. Yang biasa saya lakukan adalah melatih tangan-tangan dalam pikiran, buat menangkap ide-ide yang disediakan semesta,” tulisnya.

Sayangnya, pria 38 tahun itu masih enggan membeberkan lebih lanjut tentang lagu terbaru itu. Dirinya masih ingin menikmati pelesirannya dengan Wina ke Jepang, dan hari ini rencananya akan mengunjungi Sapporo, Hokkaido, Jepang. Foto yang disertakannya pun menampilkan salah satu momen perjalanan di sebuah hotel di Kota Osaka.

Akhirnya, para netizen berusaha menebak-nebak judul lagu yang akan Anji rilis. Anji sendiri belum mau membeberkan lebih lanjut, tetapi yang pasti, single tersebut akan rilis beberapa bulan lagi.

PAGI YANG DINGIN & SIBUK. Mereka sibuk kerja. Saya sibuk mikirin single baru yang akan rilis beberapa bulan lagi.. #ManjiMindaStory,” tulis Anji di satu foto lain.

Etapi sekarang kami lagi liburan di Jepang. Nanti lagi saya akan cerita soal #LaguBaruAnji ini. Arigatou gozaimasu!” tutupnya.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini