Hotman Paris Sebut Keperawanan Inul Daratista Dulu Hampir Dijual ke Pria Hidung Belang

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 23 Januari 2018 13:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 23 33 1848958 hotman-paris-sebut-keperawanan-inul-daratista-dulu-hampir-dijual-ke-pria-hidung-belang-WQqzaOleNq.jpg

JAKARTA - Pedangdut Inul Daratista kini dikenal sebagai publik figur yang sukses tak hanya di industri musik tapi juga soal bisnis. Ia masih aktif mengisi acara-acara on air dan off air dan bisnis kue kekiniannya semakin meluas.

Tapi siapa sangka posisinya saat ini tak didapatkan dengan cara yang mudah. Banyak lika liku perjalanan kehidupan Inul yang tak diketahui banyak orang. Pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur tersebut sempat mengalami masa suram mulai kurang makan hingga keperawanannya terancam hilang karena ulah para pria hidung belang.

Masa lalu kelam Inul inipun dibongkar Hotman Paris dan diunggah di akun Instagram Hotman Paris Show.

"Mie instan mengingatkan Inul yang percaya atau tidak pernah mengalami makan ini berhari-hari bahkan keperawanannya diancam untuk dijual ke hidung belangnya," ujar Hotman Paris.

"Ada cerita apa dibalik cup noodle ini mbak inul?" timpal Lolita penasaran.

Baca Juga: Muzdalifah Bantah Terlibat Kasus yang Menimpa Mantan Suami

Baca Juga: Beredar Foto Ovy /rif Nikah Lagi, Istrinya Dinilai Mirip Ayu Ting Ting

Namun Inul belum membeberkan semua kisah masa lalunya tersebut. Pertanyaan-pertanyaan dari Hotman Paris maupun Lolita dipastikan dijawab di Hotman Paris Show yang tayany malam ini, Selasa (23/1/2018) di iNewsTV.

Sekadar diketahui, Inul menikah saat usianya masih 16 tahun dengan suaminya saat ini, Adam Suseno pada tahun 1995. Awal pernikahan, kehidupan pedangdut berdarah jawa tersebut belum bisa dinilai stabil.

Beriring berjalannya waktu, kehidupan Inul dan suami semakin membaik. Hal tersebut tentu saja membuat keduanya bahagia terlebih karena akhirnya dikaruniai satu orang putra yang diberi nama Yusuf Ivander Damares.

Inul dan Adam tak mendapatkan anak dengan cara yang mudah. Ia harus melakukan program bayi tabung setelah 13 tahun usia pernikahannya dan melahirkan secara caesar pada 19 Mei 2009.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini