nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rossa dan Cakra Khan Bakal Duet Bareng di Hari Valentine

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 23 Januari 2018 17:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 23 205 1849140 rossa-dan-cakra-khan-bakal-duet-bareng-di-hari-valentine-Q9Q3ewL5SN.jpg Rossa dan Cakra Khan (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Rossa dan Cakra Khan bakal terlibat duet bareng dengan acara yang bertajuk 'Intimate Night Concert Valentine' yang akan dihelat pada malam 14 Februari mendatang.

Dan menariknya, ini menjadi duet kali pertama bagi Rossa dan Cakra Khan. Oleh sebab itu, keduanya tak ingin menyia-nyiakan konsep acara yang lebih mengutamakan intimate tersebut. Terlebih, dalam acara itu bakal digelar dinner bersama. Penasaran bukan?

"Konsepnya (acaranya) intimate ya, bukan kaya konser gitu, kaya dinner sebenarnya. Abis dinner, baru tampil. Ini kali pertama share panggung (sama Cakra Khan)," kata Rossa saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Selasa (24/1/2018).

"Ini juga pertama kali buat saya," timpal Cakra Khan.

Baca Juga: Fakta-Fakta Hubungan Rossa dan Afgan Usai Liburan Bareng ke Dubai

Lebih lanjut mengenai acara tersebut, setidaknya Rossa dan Cakra akan tampil menghibur para penontonnya dengan membawakan total 20 lagu. Keduanya lantas bakal menyuguhkan konsep berbeda dengan duet kali ini. Apalagi untuk menghibur para penikmat musik yang beraromakan cinta yang kebetulan bertepatan dengan Hari Kasih Sayang.

"(Nanti) sekitar 20 lagu (akan dibawakan) dan bukan Cakra dulu atau Rossa, tapi jadi satu kesatuan," sambung Rossa.

Dan untuk acara yang lebih tepatnya disebut showcase ini, diharapkan keduanya bisa lebih dekat, hingga berinteraksi dengan para penonton.

"Apalagi ini intimate dinner. Showcase ini lebih dekat sama penontonnya," imbuh Rossa sembari tersenyum.

Baca Juga: Lihat Wajah Tegar Pengungsi Gunung Agung, Rossa Tak Jadi Sedih

Selain itu bila berbicara terkait dengan kedekatan dua penyanyi asal Sunda ini, agaknya Cakra sendiri tak begitu canggung dipasangkan dengan Teh Oca, sapaan akrab Rossa. Bahkan diakui Cakra bahwa dirinya dan sang pelantun Terlanjur Cinta ini telah terjalin chemistry antar penyanyi. Oleh sebab itu, tak ada kesulitan bagi Cakra untuk dapat berduet dengan penyanyi sekelas Rossa.

"Karena Teh Ocha orangnya ngerangkul juga, sama-sama Sunda, jadi istilahnya kalau saya ke rumahnya Teh Ocha bisa langsung minta makan," tutup Cakra Khan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini