Shireen Sungkar Ngidam Wajah Teuku Wisnu di Kehamilan Ketiga

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 23 Januari 2018 00:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 22 33 1848721 shireen-sungkar-ngidam-wajah-teuku-wisnu-di-kehamilan-ketiga-qZ9xNtY0uh.jpg Shireen Sungkar (Foto: Instagram)

TANGERANG SELATAN - Usia kandungan Shireen Sungkar kini masuk bulan ke tujuh. Wanita berdarah Arab ini pun merasakan ngidam, salah satunya ingin selalu melihat wajah sang suami, Teuku Wisnu.

- Baca Juga: Teuku Wisnu Tak Yakin Bisa Hadiri Pernikahan Laudya Cynthia Bella di Bandung

"Ngidam enggak ada yang spesifik. Pokoknya penginnya ada saya terus gitu Haha. Makanya kalau kemana-mana saya lebih banyak sama Shireen sih," ujar Teuku Wisnu di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Minggu, 21 Januari 2018.

Meskipun begitu, Teuku Wisnu kerap meninggalkan Shireen untuk ke luar kota. Maklum, bintang sinetron Cinta Fitri tersebut menggeluti bisnis di beberapa kota daerah Jakarta dan Jawa Timur dan aktif di kegiatan keagamaan.

Hal itu membuat Shireen Sungkar merasa rindu namun tidak terlalu membuat Teuku Wisnu khawatir. Sebab, jarak persalinan wanita berusia 25 tahun itu masih cukup jauh. Terlebih, keduanya dibantu dengan canggihnya teknologi masa kini dan hadirnya para keluarga di sekitar Shireen.

"Oh kangen banget dia sama saya. Khawatir enggak juga sih, karena kan masih jauh juga. Kita juga kan sering komunikasi, WhatsApp, telepon. Kalau khawatir memang iya karena istri lagi hamil. Cuma kan ada papa saya, ada abang di rumah. Siap lah. Rumah sakit juga dekat," papar Teuku Wisnu.

Berbanding terbalik dengan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar tidak lagi terlihat menggeluti profesinya sebagai seorang publik figur. Karena tubuhnya cukup lemah selama hamil, presenter berhijab itu lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama dua anaknya, Adam dan Hawa.

Banyak hal yang dilakukan Shireen khususnya dalam melakoni perannya sebagai seorang ibu. Ia menemani putra putrinya bermain dan membuatkan masakan yang kerap diunggah di sosial media pribadinya. Selama berada di rumah, beberapa ekspresi Adam dan Hawa dalam menyambut adik pun terlihat dengan jelas.

"Iya pasti. Dia lebih banyak di rumah, masak buat saya. Lebih banyak di rumah," terang Teuku Wisnu.

- Baca Juga: Bantah Isu Poligami, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Khawatirkan Orangtua

"(Hawa) belum bisa ngomong ya. Haha. Paling Adam mungkin. Kalau Adam juga lucunya dia suka cium perut cium maminya, suka komunikasi," tutup presenter berusia 32 tahun ini.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini