Gaya Rambut Skin Fade Pasha Ungu Tuai Cibiran Warganet

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 22 Januari 2018 18:36 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 22 33 1848647 gaya-rambut-skin-fade-pasha-ungu-tuai-cibiran-warganet-JlmsrYDqRS.jpg Pasha Ungu (Foto: Instagram Najwa Shihab)

JAKARTA - Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau biasa yang dikenal dengan nama Pasha 'Ungu' memang telah resmi terjun ke dalam dunia politik. Hal itu dibuktikannya dengan menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu periode 2016-2021.

Memang nama Pasha 'Ungu' sendiri erat kaitannya dengan seorang vokalis dari band yang besar, yakni Ungu. Namanya pun tak bisa lepas begitu saja dari dunia hiburan dengan label band ungu.

Seperti diketahui, dalam band Ungu, Pasha dikenal kerap tampil nyentrik dengan cara berpakaian, hingga gonta-ganti model rambut. Lantas bagaimana penampilan Pasha saat tampil sebagai pejabat daerah?

(Baca Juga: Kurang Fit, Ayu Ting Ting Tolak Jawab Pertanyaan Perihal Pernikahan)

(Baca Juga: Digugat Cerai Ewan McGregor Setelah 22 Tahun Menikah, Istri Kecewa)

Dalam unggahan video singkat yang diunggah melalui instagram @najwashihab belum lama ini, penampilan dari politisi sekaligus vokalis itu malah mendapat protes keras dari warganet. Bukan apa-apa menurut para warganet yang berkomentar, penampilan Pasha dianggap kurang pas sebagai seorang pejabat. Mengingat seorang pengabdi masyarakat dinilai warganet harus punya penampilan yang rapi.

Namun sayangnya dalam video itu tampak penyanyi 38 tahun tersebut tampil bak anak band dengan rambut dikuncir, yang menyisakan rambut bagian tengah dengan gaya rambut skin fade. Menariknya lagi, Pasha 'Ungu' juga mengenakan seragam kebesarannya sebagai Wakil Wali kota Palu.

Sontak saja warganet yang melihatnya lantas berkomentar. Tak sedikit warganet yang menganggap penampilan Pasha tidak mencerminkan seorang pejabat. Malahan warganet menyebut wibawa dari suami dari Adelia Wilhelmina ini hilang.

"Seorang pejabat daerah penampilan masa seperti itu...Itu rmbt ank band bkn pejabay daerah...," tulis @oliviaoliveoliv82.

"Rambutnya Bikin Wibawanya Hilang," tulis @sycho_fatsp.

"Ngaco masa rambut di iket gtu pejabat ga ada rapih rapihnya," tulis @rizzkymr.

Sebagai informasi, Pasha Ungu dilantik menjadi Wakil Wali Kota Palu pada 17 Februari 2016 lalu mendampingi Hidayat sebagai Wali Kota.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini