Share

Sederet Musisi Gelar Konser Amal untuk Yockie Suryo Prayogo

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 22 Januari 2018 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 22 205 1848420 sederet-musisi-gelar-konser-amal-untuk-yockie-suryo-prayogo-yDLropbDMi.JPG

JAKARTA – Kondisi kesehatan pionir band God Bless, Yockie Suryo Prayogo mengundang rekan-rekannya untuk menggelar konser amal yang rencananya akan digelar pada Rabu, 24 Januari 2018, di Taman Ismal Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat. Menurut mereka, seluruh keuntungan konser tersebut akan disumbangkan untuk biaya pengobatan sang keyboardis melalui keluarganya.

Ini diungkap sederet tokoh musik ketika ditemui dalam bincang-bincang mengenai kondisi Yockie yang digelar belum lama ini. Dalam perbincangan tersebut, hadir beberapa tokoh seperti Eros Djarot, Aning Katamsi, Glenn Fredly, dan Adib Hidayat. Acara tersebut dipandu oleh Bens Leo serta Seno M. Hardjo, salah satu petinggi acara penghargaan musik bergengsi.

Menurut pemberitaan, konser itu akan dihadiri beberapa figur musik lain seperti Andy /rif, Once, Nicky Astria, Fadly “PADI”, Che “Cupumanik”, Ario Wahab, Dira Sugandi, Fariz RM, dan Mondo Gascaro. Beberapa sahabat Yockie, seperti Sys NS dan Setiawan Djodi dijanjikan akan hadir.

Seperti diketahui, Yockie tengah menderita sirosis hati (cedera di hati yang menyebabkan fungsi abnormal) dan stroke. Tentunya, pengobatan tersebut membutuhkan biaya besar, dan konser tersebut bisa diharapkan meringankan beban pengobatan yang harus ditanggung keluarga Yockie. Tiket konser tersebut terentang dari harga Rp200 ribu hingga Rp2 juta. Konser bertajuk Pagelaran Sang Bahaduri itu rencananya akan dimulai pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Terlalu Sombong, Angel Lelga "Kutuk" Vicky Prasetyo Jelang Menikah

Baca Juga: Angel Lelga Minta Mahar Surat Ar-Rahman dari Vicky Prasetyo Agar Tak Memberatkan

Namun, pria 63 tahun itu sempat ogah penyakitnya dibesar-besarkan. Ia diketahui sudah lama menjalani perawatan, namun postingan terakhirnya di Instagram sudah cukup lama. Tertanggal 16 Oktober 2017, ia menulis “Tenguk tenguk manuk” di fotonya yang tengah berbaring lemas.

Akhirnya, berbagai doa juga ditulis untuknya. Selain musisi, netizen yang mengagumi sosok Yockie berkomentar di Instagram. Seperti ditulis @hendro_yustiawan,”Syafakallah Om @yockie_suryo_prayogo Semoga Sakitnya Untuk melebur dosa-dosa ...Keep Spirit Om Kembali Berkarya Untuk Musik Rock Indonesia 🤘”.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini