nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernikahan Ardina Rasti Dapat Ucapan Selamat dari Presiden Jokowi

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Minggu 21 Januari 2018 18:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 21 33 1848151 pernikahan-ardina-rasti-dapat-ucapan-selamat-dari-presiden-jokowi-DwNqrn08u7.jpg Pernikahan Ardina Rasti dan Arie Dwi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti tengah berbahagia karena telah resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu 20 Januari 2018. Keduanya menikah di The Lodge Hotel Jagorawi, Gunung Putri, Jawa Barat dengan mahar emas 14 gram dan seperangkat alat salat sebagai syarat sahnya pernikahan.

Kebahagiaan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika bertambah karena mendapatkan restu dari keluarga serta para sahabat dekat. Selain itu, ucapan selamat juga datang dari orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Ardina Rasti "Dilarang ke Dapur" Usai Dinikahi Arie Dwi Andhika

Ungkapan tersebut dituangkan melalui karangan bunga bernuansa kuning merah yang terpampang di lokasi akad nikah berlangsung. Menurut ibunda Ardina Rasti, ada alasan khusus kenapa karangan bunga tersebut datang dari Presiden Joko Widodo.

"Selamat Berbahagia Ardina & Arie," bunyi tulisan di karangan bunga.

"Kebeneran temen dari Solo dulu. (Kirim karangan bunga) sebagai teman," ucap Erna Santoso usai akad nikah berlangsung.

Selanjutnya Erna juga menjelaskan bahwa Joko Widodo akan hadir di acara resepsi sang putri jika tidak ada halangan. Namun ia tidak bisa memastikan dan sudah merasa bahagia atas datangnya karangan bunga dari ayah Kaesang Pengarep tersebut.

Baca Juga: Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika Sempat Ingin Nikah Diam-Diam

Ardina Rasti resmi menjadi istri Arie Dwi Andhika dengan mengusung adat solo saat akad nikah berlangsung. Hal tersebut ternyata menjadi keinginan kedua mempelai dengan riasa Solo sesuai asal daerah pesinetron sekaligus DJ ini.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini