nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Aksi Ardina Rasti Nge-DJ di Pesta Pernikahan

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Minggu 21 Januari 2018 14:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 21 33 1848109 intip-aksi-ardina-rasti-nge-dj-di-pesta-pernikahan-bz1A5FDqEn.jpg Pernikahan Ardina Rasti dan Arie Dwi (Foto: Instagram)

BOGOR - Aktris Ardina Rasti tengah dikelilingi suasana bahagia. Pasalnya, ia baru saja melewati masa lajangnya setelah dinikahi oleh Arie Dwi Andhika pada Sabtu, 20 Januari 2018.

Pernikahan keduanya dilaksanakan di The Lodge Gold, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat dengan mengusung tema rustic di luar ruangan. Pada akad sempat diguyur hujan dan membuat mereka batal melangsungkannya di luar ruangan.

Baca Juga: Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika Jatuh Cinta di Musala

Meski begitu, mereka sukses menutup hari bahagia dalam pesta resepsi yang dilangsungkan malam harinya. Nuansa adat Jawa masih melekat pada pakaian yang digunakan. Rasti memakai kebaya berwarna keemasan, sementara Arie menggunakan setelan beskap warna serupa.

Kemeriahan pesta memuncak saat aktris berusia 32 tahun tersebut memainkan turntable di hadapannya. Ia pun melancarkan aksi menjadi DJ yang beberapa tahun digeluti.

Tak sendiri, tampak Arie sang suami turut mendampingi aksinya, dengan pakaian adat lengkap melekat pada badan mereka.

Di samping itu, pekerjaan sebagai DJ yang digeluti Rasti di samping menjadi aktris menjadi pertimbangan ibunya, Erna Susanto, untuk terus dilakoni setelah menikah. Pada kesempatan berbeda, Erna mengatakan bahwa kurang setuju jika putrinya tetap menjadi DJ lantaran kini statusnya sudah menjadi istri.

"Kalau film dan model enggak masalah. Kalau nge-DJ kurang setuju ya. Kalau Arie bisa dampingi, takutnya fisik kan kerja malam," ujar Erna usai prosesi akad nikah Rasti dan Arie.

Baca Juga: Ardina Rasti "Dilarang ke Dapur" Usai Dinikahi Arie Dwi Andhika

Pernyataan berbeda dilontarkan Arie yang kini menyandang status sebagai suami Rasti. Aktor berusia 34 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya tak melarang istrinya untuk tetap bekerja di dunia hiburan.

"Kalau urusan pekerjaan, Insya Allah saya tidak ada larangan apapun. Kerja itu kan ibadah. Insya Allah kalau enggak ada larangan," kata Arie.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini