nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika Sempat Ingin Nikah Diam-Diam

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Minggu 21 Januari 2018 13:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 21 33 1848096 ardina-rasti-dan-arie-dwi-andhika-sempat-ingin-nikah-diam-diam-hqwDqVT5qQ.jpg Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika (Foto: Instagram)

BOGOR - Kabar rencana pernikahan Ardina Rasti (32) dan Arie Dwi Andhika (34) sempat mengejutkan publik. Pasalnya, tak terdengar perjalanan asmara mereka sebelumnya.

Rasti dan Arie resmi melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 20 Januari 2018 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Proses pernikahan mereka berlangsung khidmad pada akad dan meriah di malam hari saat resepsi dengan dihadiri para undangan.

Baca Juga: Ardina Rasti "Dilarang ke Dapur" Usai Dinikahi Arie Dwi Andhika

Erna Santoso, ibu Rasti, angkat bicara terkait pernikahan mengejutkan tersebut. Ia mengatakan bahwa putrinya sempat tak ingin mempublikasikan hari bahagianya tersebut.

"Rasty kurang suka dipublikasikan. Dia 'kalau ada infotainment enggak ah'. Enggak suka nonjol. Dia pengin pernikahan ini sakral (dan) sederhana tapi indah," jelas Erna.

Di hari yang sama, pada kesempatan berbeda Rasti dan Arie akhirnya menyapa awak media dan membagikan kebahagian mereka. Pasangan tersebut menjelaskan bahwa hanya menjalani pertemuan singkat yakni 6 bulan hingga akhirnya memutuskan menikah.

Meski waktu pendekatan singkat, keduanya saling memberikan alasan yang memutuskan kemantapan untuk menikah.

"Aku belum pernah sih seyakin ini sama pria. Aku yakin Arie bisa bimbing aku dalam rumah tangga. Bagaimana dia memperlakukan orangtua aku dengan sebegitu cintanya dan tulusnya. Kalau dia bisa memperlakukan setulus itu, insya Allah ke aku juga bisa," jelas Rasti.

Baca Juga: Jalani Prosesi Siraman, Ardina Rasti Gunakan Air dari 9 Sumber Berbeda

Sementara itu, meski ini adalah pernikahan kedua bagi Arie, ia mengatakan bahwa sosok Rasti adalah yang dicarinya selama ini.

"Sosok Rasti, ya sosok yang saya cari selama ini. Pilihan terbaik dari Allah. Saya mantap untuk menata masa depan dengan, saya dengan dia," tutup Arie.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini