Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika Jatuh Cinta di Musala

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Minggu 21 Januari 2018 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 21 33 1848076 ardina-rasti-dan-arie-dwi-andhika-jatuh-cinta-di-musala-o3GBbQffNY.jpg Ardina Rasti (Foto: Okezone)

BOGOR - Satu lagi pasangan selebriti menikah yang meramaikan daftar pengantin baru pada awal tahun ini. Mereka adalah Ardina Rasty (32) dan Arie Dwi Andhika (34) yang akhirnya resmi menikah pada Sabtu, 20 Januari 2018 di The Lodge Golf, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

Keduanya mengangkat tema rustic dalam konsep pernikahan yang digelar di luar ruangan padang golf tersebut. Mereka pun mengusung adat Jawa Tengah dari asal suku yang sama mulai dari prosesi akad hingga resepsi.

(Baca Juga: Jelang Pernikahan, Ini Wejangan Kedua Orangtua Ardina Rasti)

Pernikahan keduanya terbilang mengejutkan, mengingat tak ada kabar pacaran mereka yang santer dipublikasikan. Rasty dan Arie mengaku mereka tak menjalani proses pacaran setelah enam bulan bertemu.

Pertemuan keduanya memiliki kisah yang unik yaitu saat waktu ibadah Solat bersama di sebuah musala selagi jeda syuting. "Ketemu di musala," ujar Arie.

"Kita engggak ada pacaran. Kalau dari pas ketemu di musala ya enam bulan," tandas Rasty.

Sepak terjang baik Rasty dan Arie di dunia seni peran telah berlangsung sejak remaja. Namun, mereka tak pernah dipertemukan dalam satu judul proyek hingga akhirnya pertemuan di musala terjadi.

"Jadi kebetulan kita sama-sama di dunia akting. Tapi enggak pernah syuting bareng sampai akhirnya pas di judul FTV yang beda (dan) satu lokasi, tiap jam salat ketemu di musala. Itu sih yang berkesan buat aku probadi 'kok ketemu di musala terus?'" jelas bintang film Terowongan Casablanca tersebut.

(Baca Juga: Lihat Ratusan Ribu Pengungsi Palestina, Opick Kaget Tak Bisa Berkata-kata)

Di balik itu, ini menjadi pernikahan kedua bagi aktor Arie Dwi Andhika. Pasalnya, ia pernaha menikah dan bercerai dengan pesinetron Linda Ramadhanty yang dinikahi pada 2009 silam. 

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini