nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Via Vallen Jagokan Bianca Jodie di Indonesian Idol 2018

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Sabtu 20 Januari 2018 23:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 20 598 1847924 via-vallen-jagokan-bianca-jodie-di-indonesian-idol-2018-d0e09Lfjdg.jpg Via Vallen (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Via Vallen ternyata rajin mengikuti ajang pencarian bakat, Indonesian Idol yang tengah tayang di RCTI. Saat ditanya pendapatnya mengenai acara tersebut, ia mengaku punya jagoan khusus dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Bianca Jodie ditunjuknya sebagai jagoan. Via mengaku suka karakter suara Jodie yang kuat meskipun standar season kali ini cukup tinggi. Ia pun optimis Jodie bisa punya tempat di industri musik Indonesia meski kompetisi masih terus berlanjut.

"Semuanya bagus, tapi yang paling menonjol menurut Via itu Bianca Jodie, yang dari Jogja. Dia punya karakter yang kuat banget di vokalnya, kayaknya dia bakal dapat tempat di industri musik Indonesia," tutur Via saat ditemui di komplek MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kendati demikian, pelantun lagu Sayang itu harus mengakui para kontestan punya suara yang bikin dirinya berdecak kagum.

Baca juga: Tak Siap Tinggalkan Keluarga, Via Vallen Pilih Tinggal di Surabaya

"Bingung, itu anak orang diapain, kok suaranya bagus-bagus banget. Pasti ini bakal jadi PR banget buat para juri dan masyarakat Indonesia untuk menentukan yang terbaik dari yang terbaik itu siapa," lanjut Via.

Seperti diketahui, Jodie lolos ke babak Top 15 melalui voting pemirsa. Performa terkininya sempat dikritik juri lantaran banyak fals, namun ia masih punya kesempatan memperbaiki masalah tersebut. Maia Estianty memberi kritik cukup pedas saat itu dan menyebut Jodie gagal tampil baik di babak Top 20.

Via mengaku, perjuangan berbagai bintang seperti Jodie mengingatkannya akan masa-masa awalnya berkarier. Ia sendiri sempat dua kali batal ikut audisi Indonesian Idol, namun sempat merasakan antrean panjang dan berjam-jam sebelum masuk sesi audisi.

Maka dari itu, ia juga berpesan agar para kontestan tidak menyia-nyiakan kesempatan mereka sekarang ini.

Baca juga: Dinilai Sombong, Via Vallen Pilih Tidak Ambil Pusing

Via pun antusias menunggu babak Spektakuler yang nantinya akan jadi ajang terpanjang para kontestan. Mereka harus berhadapan satu sama lain dengan lagu-lagu yang tentunya jadi tantangan besar.

"Tahun ini wow banget. Orang-orangnya keren-keren banget, suaranya bagus-bagus banget. Kayaknya Indonesian Idol yang sekarang ini bakal spektakuler banget hasilnya," tutup pedangdut bernama asli Maulidia Octavia tersebut.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini