nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maret 2018, D'MASIV Bakal Rilis Album Baru

Djamhari, Jurnalis · Sabtu 20 Januari 2018 21:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 20 205 1847925 maret-2018-d-masiv-bakal-rilis-album-baru-37fZ8Uaj7l.jpg D'MASIV. (Foto: Okezone)

BEKASI - Grup Band musik D'MASIV membuka tahun 2018 dengan rencana merilis karya barunya. Hal itu diungkapkan Rian, sang vokalis, saat ditemui awak media di Summarecon Mall Bekasi, Jumat malam (19/1/2018).

“Tahun ini, akan ada album baru dari D'MASIV. Rencananya akan rilis Maret mendatang," ujarnya.

Baca juga: Kisruh Cover Lagu Orang, Rian D'MASIV: Yang Penting Izin

Menurut Rian, tema album terbaru D'MASIV tersebut masih mengusung konsep asmara dan terdiri atas 10 single. "Progress masih 80 persen. Mengenai konsep, kami masih berada di jalur romansa. Mungkin karena memang pasar kami di genre itu ya," tutur Rian.

Dia menambahkan, "Masih banyak orang yang merasakan sedih dan senang sekaligus, hanya gara-gara cinta. Jadi, untuk album baru ini kami masih akan setia dalam genre itu. Saat ini, kami tengah mempersiapkan lagu yang akan dibuatkan video klipnya," imbuhnya.

Lebih jauh, Rian berharap, rencana mereka untuk bisa menggelar konser besar bisa terlaksana bersamaan dengan perilisan album. "Maunya sih, sambil rilis album sambil konser. Karena tahun ini, D'MASIV berusia 15 tahun. Tapi kami belum tahu apa bisa terlaksana."

D'MASIV diketahui merilis album terakhirnya pada 13 Oktober 2016. Album self titled yang juga disebut personelnya dengan 'Orange Album' itu mengangkat lagu Dengarlah Sayang sebagai single andalan.

Baca juga: Begini Kocaknya Personel D'MASIV Saling Sindir Soal Asmara

'Orange memiliki arti yang bagus. Kreatif dan inovatif. Kami ingin karya ini mencerminkan kedua hal itu," kata Rian kala itu.

Menariknya menurut Rian, untuk mempersiapkan album kelimanya kala itu, D'MASIV sampai mempersiapkan 30 lagu. "Kami sangat bersemangat menggarapnya. Ini sama seperti ketika pertama kali kami bermusik. Pihak label bahkan sampai terkejut kami mengirimkan lagu sebanyak itu," ujarnya.  

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini