nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raffi Ahmad Sakit Perut Usai Ngerujak Bareng Tim Dunia Terbalik dan Tentara

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 19 Januari 2018 08:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 19 598 1847244 raffi-ahmad-sakit-perut-usai-ngerujak-bareng-tim-dunia-terbalik-dan-tentara-Ok8umBVfkx.jpg Raffi Ahmad saat pandu acara Dahsyat pagi tadi (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Tak terasa sinetron RCTI 'Dunia Terbalik' telah memasuki usia 1 tahun. Pada perayaan hari jadi tersebut, para pemeran meramaikan tayangan dahSyat pada Jumat (19/1/2018) yang disiarkan dari Lapangan Batalyon Perhubungan Yon Hubad TNI AD, Tapos, Depok, Jawa Barat.

Beberapa diantaranya yang ikut hadir adalah Fellicya Angelista, Faby Marcelia, Idrus Madani dan lainnya. Mereka ikut larut dalam kemeriahan dan rangkaian acara dahSyat yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Denny Cagur.

Baca Juga: Piala Dahsyatnya Awards akan Dibawa ke Makam Olga Syahputra

Seperti dalam momen tantangan, mereka bergabung dengan para anggota tentara untuk mengikuti kompetisi membuat rujak. Tak sekedar beradu menghasilka rasa menggiurkan tapi diminta untuk melakukannya sambil bergoyang.

Dengan iringan lagu Jarang Goyang milik Via Vallen para pemain sinetron dan tentara ikut sibuk memotong buah serta mengulek sambel rujak.

"Gimana nih kalau artis-artis Dunia Terbalik lagi goyang bareng tentara?" ujar Denny.

"Nguleknya jago banget. Berarti ini pada nonton Dunia Terbalik nih yang laki-laki jago masak," ujar Felly memuji kemampuan tentara yang masuk dalam timnya.

Di balik keseruan itu, Raffi Ahmad mengalami 'penyiksaan'. Sebagai seorang yang tak kuat memakan masakan pedas, ia diminta untuk menjadi juri memilih tim dengan rujak terenak.

Baca Juga: Mak Vera Sedih Wakili Olga Syahputra di Dahsyatnya Awards

Meski sempat mengelak, ia akhirnya rela mencicipi satu per satu menghampiri meja tiap tim. "Aduh kayaknya gua sakit perut dah," ujar Raffi dengan ekspresi kepedasan.

"Si Raffi ini enggak bisa makan pedes. Coba cari yang enak bukan yang paling pedes," timpal Denny.

Dalam tayangan dahSyat 'Satu Tahun Dunia Terbalik' turut dimeriahkan oleh sederet bintang tamu yang hadir. Diantaranya yaitu Via Vallen, REPVBLIK, Judika, Virgoun, Dewa 19 dan lainnya.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini