nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ardina Rasti Dikabarkan Sakit Usai Prosesi Siraman

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 20 Januari 2018 01:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 19 33 1847711 ardina-rasti-dikabarkan-sakit-usai-prosesi-siraman-Of3c9mxLju.jpg

BOGOR - Pesinetron cantik Ardina Rasti menjalani rangkaian prosesi sebelum dirinya di persunting sang kekasih Arie Dwi Andhika. Ya, salah satu prosesi yang dijalankan Rasti adalah prosesi siraman dengan berbalut adat Jawa.

Namun sayangnya, usai melakukan prosesi siraman, pesinetron 32 tahun ini mengaku tidak enak badan. Alhasil para awak media yang telah menunggu untuk diwawancara pada acara tersebut harus bubar jalan.

Menurut salah satu kerabat keluarga, Ardina Rasti tak sanggup untuk melakukan sesi tanya jawab. Memang dalam berjalannya prosesi siraman, angin kencang dan udara dingin tampak menyelimuti acara tersebut.

Baca juga: Brie Larson Kunjungi Pangkalan Angkatan Udara AS demi Captain Marvel

Baca juga: Trailer Baru Tomb Raider Tampilkan Misi Utama Lara Croft

"Mohon maaf Ardina Rasti tidak bisa melakukan sesi wawancara dikarenakan mengalami pusing," ucap seorang pemandu acara yang bernama Jose Choa di The Lodge Golf Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat pada Jumat (19/1/2017).

Tak ayal Jose kembali menambahkan bahwa sakitnya Rasti usai prosesi siraman.

"Mohon maaf, Rasti sakit kepala gara-gara diguyur air tadi (siraman)," sambungnya.

Lebih lanjut, pihak dari Ardina Rasti meminta agar para awak media bisa melakukan sesi tanya jawab pada keesokan harinya, dimana bertepatan dengan akad pernikahan. Hal itu pun dilakukan agar tetap menjaga kondisi kesehatan dari Ardina Rasti.

"Besok kan masih panjang, takut nanti semakin lelah," tutupnya.

Sementara itu, Sabtu 20 Januari 2018, Ardina Rasti akan menggelar acara pernikahannya dengan Arie Dwi Andika ditempat yang sama. Dan dipastikan untuk konsep pernikahan besok akan mengusung tema Jawa Modern.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini