Share

Tangis Haru Pevita untuk Keenan Pearce dan Istri

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 19 Januari 2018 21:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 19 33 1847658 tangis-haru-pevita-untuk-keenan-pearce-dan-istri-DrZIPvkLSq.jpg Pevita & Keenan Pearce (Foto: Instagram/@pevpearce)

JAKARTA – Keenan Pearce baru saja menanggalkan status lajangnya dengan menikahi sang kekasih, Gianni Fajri. Keenan mengikat janji sehidup semati dengan Gianni di Masjid Al Irsyad, Kota Baru Parahyangan, Bandung, Minggu 14 Januari 2018.

Sebagai seorang adik yang tumbuh dan besar bersama, Pevita Pearce merasakan kesedihan dan penuh haru melihat sang kakak menikah. Pada akun Instagramnya, Pevita pun mengunggah dua buah foto baru saat dirinya melepas Keenan ke pelukan Gianni.

Baca juga: Hijrah, Arie Untung Hilangkan Budaya Tiup Lilin saat Ulang Tahun

Pada foto pertama, pemain film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck tersebut terlihat memeluk Gianni. Dalam foto bernuansa hitam-putih itu, Pevita terlihat menangis di pelukan Gianni.

“Aku menyanyanginya. Terima kasih telah memberikan senyuman di wajah Keen setiap hari,” tulisnya.

Sementara di foto kedua, pelukan erat diberikan Pevita kepada sang kakak. Tak bisa dipungkiri, Pevita dan Keenan memang sangat dekat dalam kehidupan sehari-hari. Keenan pun terlihat pasrah ketika sang adik datang menghampiri untuk memberinya sebuah pelukan. Dalam foto itu tangan kiri Keenan sedang memegang sebuah piring berisikan kue.

“Teman terbaikku, mentorku, partner kejahatanku. Kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku. I love you,” tulis aktris berusia 25 tahun itu.

Para followers pun menyadari kesedihan dan rasa haru yang dirasakan oleh Pevita ketika melihat kakaknya sudah menikah. Tak sedikit followers Pevita yang pernah merasakan hal yang sama di kehidupan nyata.

Baca juga: Minta Restu Orangtua Jelang Nikah, Ardina Rasti Tak Sanggup Tahan Air Mata

“Sudah pernah merasakan sedih ditinggal kakak satu-satunya nikah,” tulis @rukhanabibah.

“Satu foto yang menggambarkan seluruh perasaan. Penuh emosi,” kata @raniire menambahkan.

Menyusul Raisa yang telah resmi menjadi istri dari Hamish Daud, Keenan pun melangsungkan pernikahannya di awal tahun 2018. Sayangnya, Keenan dan Gianni melangsungkan pernikahan mereka dengan sangat tertutup.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini