Share

V 'BTS' Cerita Pengalaman Di-bully Teman Dekat

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 19 Januari 2018 20:48 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 19 33 1847647 v-bts-cerita-pengalaman-di-bully-teman-dekat-kWxuEjqK60.jpg V 'BTS' (Foto: Soompi)

SEOUL – Dengan wajah imut dan popularitasnya sekarang, tak akan ada yang mengira jika seorang V punya pengalaman pahit di-bully temannya sendiri. Nyatanya, personel BTS itu memang pernah menjadi korban bully ketika masih SD.

“Temanku sangat pintar di sekolah dan piawai berolahraga. Dia melakukan semuanya dengan baik. Sementara aku hanya biasa-biasa saja. Kami dekat, tapi kemudian aku merasa jika dia tidak menganggapku sebagai temannya, tapi seseorang yang lebih inferior darinya,” ungkap V mengawali ceritanya seperti dilansir Soompi, Jumat (19/1/2018).

Baca Juga: V 'BTS' Memimpin, Ada 14 Artis Korea Lain di Daftar '100 Pria Tertampan 2017'

Pertemanan V dan teman sekolahnya itu memburuk saat pesta ulang tahun sang teman. Saat itu, teman tersebut dengan sengaja tak memberitahu V dimana dia mengadakan pesta ulang tahunnya. Setelah V menunggu berjam-jam di depan rumahnya, si teman akhirnya memberitahunya di mana pesta ulang tahun itu digelar.

“Aku pergi ke sana dan memberi kadonya. Kemudian aku bilang, ‘Sudah waktunya aku pulang sekarang. Jadi, aku harus pergi,’ dan aku pergi. Aku ingat menangis parah selama perjalanan pulang,” lanjut V.

Dia mengakui, jika hubungannya dengan si teman langsung renggang sejak itu. Namun belakangan V tahu alasan temannya berbuat demikian adalah karena iri pada pemilik nama asli Kim Tae Hyung tersebut.

“Aku kemudian mendengar jika dia iri padaku dulu. Itulah mengapa dia tidak memberitahuku (di mana pestanya). Setelah beberapa waktu berlalu, dia memberitahuku jika dia iri padaku karena aku bisa berteman baik dengan teman-teman kami,” cerita V.

Dia melanjutkan, “Jujur, itu adalah sesuatu yang terjadi di bangku SD. Kami masih muda. Dia dengan tulus meminta maaf padaku sekitar 2 tahun kemudian. Kami jadi canggung untuk sementara waktu setelah kejadian itu, tapi karena dia minta maaf dengan tulus, aku berterima kasih padanya.”

Baca Juga: Model dan Sahabat V 'BTS', Lee Ui Soo Tewas Bunuh Diri

Kini setelah V menjadi terkenal dan dikenal dunia, V sudah tak pernah bertemu dengan temannya. Setelah debut dan meninggalkan kampung halamannya, hanya sekali pelantun Blood Sweat Tears itu bertemu dengan temannya itu.

“Aku mentraktirnya segelas kopi,” ujar V mengakhiri ceritanya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini