nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Minta Restu Orangtua Jelang Nikah, Ardina Rasti Tak Sanggup Tahan Air Mata

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 19 Januari 2018 20:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 19 33 1847640 minta-restu-orangtua-jelang-nikah-ardina-rasti-tak-sanggup-tahan-air-mata-LXQP30Yn3z.jpg Ardina Rasti (Foto: Revi/Okezone)

BOGOR - Pesinetron Ardina Rasti akan resmi dipersunting oleh Arie Dwi Andhika. Sebelum melaksanakan akad nikah, rangkaian prosesi acara pengajian hingga acara siraman akan lebih dulu dilakukan di The Lodge Golf Jagorawi, Gunung Putri, Bogor pada Jumat (19/1/2018).

Dalam rangkaian prosesi pengajian hingga siraman, pesinetron 32 tahun ini tampak begitu cantik mengenakan kebaya berwarna biru, ditemani kedua orangtuanya. Tetapi disaat Ardina meminta doa restu kepada kedua orang tuanya, ia pun tak kuasa menahan air mata.

Ardina pun sedikit memaparkan rasa cintanya pada kedua orangtua yang telah membesarkannya. Terlebih kebahagiaan-kebahagiaan yang telah diberikan kedua orangtua untuknya.

(Baca Juga: Jelang Pernikahan, Ini Wejangan Kedua Orangtua Ardina Rasti)

(Baca Juga: Lihat Ratusan Ribu Pengungsi Palestina, Opick Kaget Tak Bisa Berkata-kata)

"Mamah dan papah yang Rasti sayangi, sejaki kecil, dibesarkan, hingga saat ini yang Rasti ingat hanya lah kebahagiaan, kenyamanan, perhatian yang tulus, dan bimbingan yang penuh kasih sayang. Sampai sekarang pun Rasti masih menyadari serta merasakan kasih sayang mamah dan papah kepada Rasti," ungkap Ardina Rasti saat meminta doa testu pada kedua orangtua.

Lebih lanjut, Rasti meminta izin kepada orangtuanya untuk mengucapkan rasa terima kasih. Sontak suasana haru pun terjadi kala itu.

"Untuk itu izinkan lah Rasti mengucapkan terima kasih, walaupun Rasti tahu ucapan itu tidak cukup membalas semua kata-kata yang mamah dan papah bisikan," sambungnya.

Seperti diketahui, rangkaia acara pengajian hingga siraman ini turut mengudang keluarga dekat, sahabat hingga sekira 53 anak yatim. Acara ini dimulai dengan pengajian dan dilanjutkan dengan siraman.

"Acara ini selain siraman juga undang anak yatim, ada juga anak-anak para muallaf dari Maluku. Kita undang sekitar 53 orang anak yatim," tutup salah satu kerabat, Jose Choa Lingeā€Ž.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini