nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Pernikahan, Ini Wejangan Kedua Orang Tua Ardina Rasti

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 19 Januari 2018 20:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 19 33 1847622 jelang-pernikahan-ini-wejangan-kedua-orang-tua-ardina-rasti-EQRydxyjvZ.jpg Ardina Rasti (Foto: Okezone)

BOGOR - Ardina Rasti menggelar acara pengajian dan siraman jelang pernikahannya di kawasan The Lodge Golf Jagorawi, Gunung Putri, Bogor pada Jumat (19/1/2018).

- Baca Juga: Ardina Rasti Mantap Pilih Arie Dwi Andhika sebagai Calon Suami

Ya acara ini pun berlangsung dengan khidmat yang dihadiri beberapa keluarga hingga sahabat dekat.

Sementara itu, dalam rangkaian prosesi acara pengajian hingga siraman, pesinetron 32 tahun ini juga meminta sekedar doa restu pada kedua orang tuanya. Tak ayal sebuah pesan-pesan juga dititipkan kedua orang tua kepada Ardina Rasti.

Dari mulai sang ayah yang meminta agar nantinya Rasti bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Terlebih ketika menjalankan biduk rumah tangga, Rasti harus senantiasa bisa berpegangan teguh pada ajaran agama.

"Mama dan papa sebagai orangtua hanya dapat memberikan restu dan doa untuk niatnya baikmu ini. Namun, ada beberapa hal yang perlu kalian perhatikan dalam menjalani biduk rumah tangga, yaitu senantiasa berpegangan pada ajaran agama, sabar, tawadu, ikhlas. Jadilah istri yang istiqomah, menjaga kehormatan suami dan rumah tanggamu," ucap sang ayah.

Pada akhirnya sang ayah kembali menambahkan agar seorang Ardina Rasti bisa menjadi istri yang baik untuk keluarga serta anak-anaknya kelak.

"Jadilah istri yang penyayang dan penuh kasih untuk anak-anakmu kelak. Ingatlah bahwa kehidupan ini tidak selamanya berjalan sesuai dengan apa kita harapkan," sambung sang ayah.

Tidak hanya ayahnya, ibunda dari Ardina Rasti juga turut memberikan pesan dimana Rasti bisa soleha untuk keluarganya. Dan pada saat ucapan sang ibu, Rasti sembari menahan kesedihan.

"Ya Allah, jadikanlah orang yang telah engkau pilihkan yang akan menjadi suami anakku nanti menjadi orang yang soleh. Yang akan mencintai dan menjaga serta saling menyempurnakan dalam ibadah (nangis)," tutup ibunda.

- Baca Juga: Ardina Rasti Akui Kenalan dengan Arie Dwi Andhika di Musala

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Ardina Rasti akan dipersunting oleh seorang pria yang bernama Arie Dwi Andhika. Dari penuturan Rasti, ia mengenal Arie di sebuah musala. Rencananya, pasangan ini akan melangsungkan akad nikah pada keesokan harinya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini