nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ardina Rasti Gelar Pengajian dan Siraman Jelang Menikah

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 19 Januari 2018 15:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 19 33 1847449 ardina-rasti-gelar-pengajian-dan-siraman-jelang-menikah-CdPO3pNZEC.jpg Ardina Rasti (Foto: Revi/Okezone)

BOGOR - Pesinetron Ardina Rasti kini temgah berbahagia, pasalnya tinggal hanya menunggu waktu, keesokan harinya ia akan segera dipersunting oleh Ari Dwi Andika.

- Baca Juga: Ardina Rasti Akui Kenalan dengan Arie Dwi Andhika di Musala

Dan tepat hari ini, pada Jumat (19/1/2018) berbagai prosesi menjelang pernikahan akan dilakukan seperti acara pengajian hingga siraman. Acara ini pun diadakan di The Lodge Golf Jagorawi, Gunung Putri, Bogor.

Seperti diketahui, dalam rangakain acara ini turut dihadiri keluarga dekat, kerabat hingga ada sekitar 53 anak yatim. Untuk pengajian dimulai sekira pukul 14:00 WIB dan dibuka dengan iringam shalawat. Rencananya acara akan dilanjutkan dengan acara siraman.

"Acara ini selain siraman juga undang anak yatim, ada juga anak-anak para muallaf dari Maluku. Kita undang sekitar 53 orang anak yatim," ujar salah satu kerabat, Jose Choa Lingeā€Ž.

Sementara itu, diketahui pula Ardina Rasti tampak didampingi oleh kedua orang tuanya. Ardina pun tampak mengenakan kebaya berwarna biru sembari menebar wajah bahagia.

Acara ini juga hanya dihadiri oleh keluarga mempelai wanita. Dan keesokan harinya baru akan diadakan akad nikah yang akan dihadiri keluarga mempelai pria.

Pesinetron 32 tahun ini memang tidak begitu terbuka soal hubungan asmaranya. Tetapi pada November tahun lalu, Adina Rasti sempat membongkar bahwa awal pertemuannya dengan sang kekasih berawal dari musala.

- Baca Juga: Ardina Rasti Bantah Bakal Dinikahi Arie Dwi Andhika Bulan Depan

"Petemuan pertama itu di lokasi syuting tapi enggak syuting bareng. Kebetulan ketemunya di musala. Ketemunya paling baru hitungan bulan kayak baru tiga bulanan gitu," tutup Adina Rasti saat diwawancara pada 29 November 2017.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini