Tak Siap Tinggalkan Keluarga, Via Vallen Pilih Tinggal di Surabaya

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 19 Januari 2018 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 19 33 1847356 tak-siap-tinggalkan-keluarga-via-vallen-pilih-tinggal-di-surabaya-SxIc7LMhjZ.jpg Via Vallen (Foto: Dudit/Okezone)

JAKARTA - Nama pedangdut Via Vallen melejit sejak single Sayang ramai diutar di berbagai tempat sejak 2017. Sepak terjangnya kini mulai masuk dalam jajaran pedangdut wanita populer dan dijajarkan dengan nama lainnya seperti Ayu Ting Ting dan Cita Citata.

Sepak terjang wanita berusia 26 tahun tersebut dimulai sejak masih remaja. Ia dikenal oleh kalangan orkes dangdut koplo dan tergabung dalam beberapa grup seperti New Pallapa, SERA dan Montana.

Baca Juga: Via Vallen Mulai Ubah Gaya Pakaian untuk Manggung Malam Hari

Tawaran manggung yang membanjiri hari-harinya di Jakarta dan sekitarnya tak membuat dirinya ingin berpindah dari domisili saat ini. Via mengaku belum siap meninggalkan keluarganya yang berada di Surabaya.

"Karena keluarga Via di Surabaya semua, enggak enak saja kalau stay di Jakarta. Kayak gimana ya, belum siap aja," ujar Via dalam tayangan GoSpot pada Jumat (19/1/2018).

"Iya lebih suka di situ, meskipun saya jarang di rumah dan hidupnya di jalanan, di kota-kota orang," tambahnya.

Baca Juga: Masih Domisili di Surabaya, Via Vallen Pikir Ulang Pindah ke Jakarta

Setelah lagu Sayang, sederet single miliknya masuk dalam jajaran hits lagu dangut seperti Selingkuh, Jarang Goyang atau Sakit Sakit Hatiku. Ia pun sukses merampungkan album nasional perdananya berjudul "Sayang" pada 18 Januari 2018.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini