nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seal Bantah Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Mantan Tetangganya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 18 Januari 2018 06:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 18 33 1846636 seal-bantah-lakukan-pelecehan-seksual-terhadap-mantan-tetangganya-K32yJvSu1E.jpg

LOS ANGELES - Penyanyi asal Inggirs, Seal, berada di bawah investigasi kriminal atas tindakan pelecehan seksual yang ia lakukan pada musim gugur 2016 lalu. Namun, pria 54 tahun ini nampak membantah bahwa dirinya melakukan pelecehan seksual kepada mantan tetangganya, yakni Tracey Birdsall.

"Seal membantah keras tuduhan yang dilontarkan bekas tetangganya soal pelecehan yang sudah lebih dari setahun lalu. Dia bertekad membela diri terhadap tuduhan-tuduhan palsu itu," ujar Seal yang diwakili kuasa hukumnya, yang dilansir dari TMZ.

Mengenai kronologi pelecehan seksual, Tracey menyatakan bahwa dia dan Seal merupakan tetangga di Los Angeles. Dia mengatakan bahwa keduanya memiliki persahabatan yang erat sampai akhirnya terjadi sebuah insiden dikediaman Sela.

(Baca Juga: Susah Move On dari JKT 48, Sendy Ariani Sulit "Bergoyang")

(Baca Juga: Ariel 'Noah' Selfie Bareng Liam Gallagher, Siapa yang Lebih Tampan?)

Tracey mengaku bahwa saat itu ia tengah berada di rumah Seal untuk mengambil sebuah alat dapur, namun tiba-tiba pelantun Kiss From a Rose ini menerjangnya.

Seal dikabarkan melakukan ciuman paksa terhadap Tracey. Bahkan ketika hal tersebut terjadi Tracey sempat berteriak "Apa yang kamu lakukan?" dan Seal menjawab "menciummu".

Tak hanya itu, Seal bahkan dikabarkan sempat melakukan pemaksaan dengan mengolok-olok pakaian yang ia kenakan, yakni tank top dan celana pendeknya. Padahal, Tracey mengaku sempat menuntut Seal untuk menghentikan perbuatannya tersebut.

Sejak peristiwa itu, Tracey diketahui tak lagi menjalin komunikasi lagi dengan Seal. Sampai akhirnya ia terdorong untuk mengungkapkan hal tersebut setelah Seal berkomentar soal pidato Oprah Winfrey.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini