nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siap Rilis Album Kedua, Yura Yunita Kini Lebih Banyak Eksperimen

Nur Kurniawati Ijabah , Jurnalis · Kamis 18 Januari 2018 13:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 18 205 1846811 siap-rilis-album-kedua-yura-yunita-kini-lebih-banyak-eksperimen-PZCpUTQOuV.jpg Yura Yunita (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setelah sukses dengan lagu Cinta dan Rahasia hasil duetnya bersama Glenn Fredly, Yura Yunita tampaknya akan segera merilis single terbarunya di tahun 2018. Tak cuma merilis single, tahun ini pelantun Intuisi tersebut juga sekaligus akan merilis album keduanya.

Materi saat ini sudah terkumpul. Bahkan Yura mengaku tidak sabar untuk segera merilis albumnya. Video klip single terbarunya sedang dalam persiapan.

"Di 2018 ini bakal rilis single baru. Ini lagi persiapan untuk video klip berikutnya dan persiapan untuk album kedua. Enggak sabar banget sebenernya,",ungkap Yura saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

 

(Baca Juga: Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Mendadak Cekcok soal Momongan)

(Baca Juga: Koleksi Tas Mewah Angel Lelga Bikin Vicky Prasetyo Bengong)

Berkat banyaknya penghargaan yang sudah ia terima lewat singlenya yang berjudul Intuisi, penyanyi berusia 26 tahun tersebut menjadi lebih terpacu dan semangat membuat karya-karya selanjutnya.

"Terima kasih juga lagu Intuisi kemaren dapet penghargaan AMI Award jadi Penyanyi Wanita Terbaik 2017 juga Pencipta Lagu Terbaik 2017 dan itu membakar semangat Yura untuk tahun ini biar bisa buat album kedua," ucapnya.

Disinggung mengenai perbedaan antara album pertama dan album barunya nanti, penyanyi yang debut sejak 2014 ini mengaku akan lebih banyak hal baru di albumnya. Ia juga tak segan bereksperimen dengan karya musiknya agar lebih menonjolkan sosok Yura yang sebenarnya.

"Album kedua sesuatu yg super seru karena yang pasti lebih banyak eksperimen lagi, lebih Yura banget. Lebih apa ya, sisi aransemennya lebih kaya lagi, tapi juga lebih catchy," jelasnya.

Untuk single, kabarnya akan rilis pada akhir Januari 2018. "Singlenya akan rilis akhir bulan ini. Jadi doakan ya temen-temen semoga lancar album kedua," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini