nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jungkok BTS Jadi Trending Topik Usai Nyanyikan Breathe Karya Jonghyun

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 18 Januari 2018 05:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 18 205 1846625 jungkok-bts-jadi-trending-topik-usai-nyanyikan-breathe-karya-jonghyun-eNzwnIlOgZ.jpg

JAKARTA - Anggota termuda dari BTS, Jungkook, baru saja menyanyikan ulang laku karya Jonghyun 'SHINee' berjudul Breathe. Video yang diunggah secara resmi di akun Twitter @BTS_twt ini langsung mendapat sambutan yang positif dan para penggemar.

Sebagaimana diketahui, lagu tersebut dinyanyikan oleh penyanyi dari YG Entertainment, Lee Hi, dan dinyanyikan ulang dalam video berdurasi singkat, 1:39 Menit oleh Jungkook. Hal tersebut bahkan sempat menjadi trending topic worldwide dengan #WeLoveYouJungkook.

Hingga saat ini video suara Jungkook tersebut telah disukai sebanyak 700 ribu lebih penggemar dan diretweet sebanyak 374 ribu orang. Bahkan mereka sempat berterima kasih lantaran Jungkook mau untuk menyanyikan lagu yang sempat dibawakan oleh Lee Hi pada Golden Disc Awards ke-32 tersebut.

(Baca Juga: Susah Move On dari JKT 48, Sendy Ariani Sulit "Bergoyang")

(Baca Juga: Ariel 'Noah' Selfie Bareng Liam Gallagher, Siapa yang Lebih Tampan?)

"Saya seorang mulfand... Dan hingga sekarang saya tida menyangka jika jounghyun telah tiada... Dan saya berterimakasih kepada jk. #WeLoveYouJungkook," tulis EenMeell.

"Jungkook-ah aku sebagai shawol yang menyukai shinee dan army yang menyukai bts berterima kasih karna cover lagu breath kamu bener2 menenangkan hati, banyak hal sulit akhir2 ini terima kasih #WeLoveYouJungkook #iHeartAwards #BestBoyBand #BTS," tulis Dianie Fitri.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini