BCL Ungkap Sudah Jatuh Cinta dengan Kevin Aprilio Sejak Pertama Bertemu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 17 Januari 2018 00:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 17 598 1846028 bcl-ungkap-sudah-jatuh-cinta-dengan-kevin-aprilio-sejak-pertama-bertemu-e1a1QyBmO1.jpg

JAKARTA - Kontestan asal Yogyakarta, Kevin, menjadi peserta kedua yang hadir di babak Showcase 2 Indonesian Idol malam ini, Selasa (16/1/2018). Tampil dengan cukup percaya diri dan santai, pemilik nama panjang Kevin Aprilio ini sukses membuat juri terkagum.

Tak hanya itu, Kevin pun membuat Bunga Citra Lestari yang sempat mengaudisinya merasa kembali jatuh cinta. Bahkan istri dari Ashfar Sinclair ini mengungkapkan bahwa dirinya sudah menyukai suara Kevin sejak pertama bertemu.

"Aku sudah jatuh cinta sama suara kamu dari pertama kali kamu masuk ke ruangan audisi. Dan memang disini bisa kelihatan kalau memang warna suara kamu itu kuat sekali. Aku senang sekali tadi kamu nyanyi lagu itu dengan cara kamu sendiri juga. Menyenangkan sekali," ungkap Bunga Citra Lestari.

"Kalau kata orang, biasanya harus ada eye contact, atau harus mandang penonton, tapi kalau buat aku, tadi melihat kamu kayak begitu enggak masalah. Mungkin lebih baik kamu pelan-pelan belajar untuk bisa ngambil hati. Tapi kalau asik sendiripun enggak masalah, karena kamu asyik nyanyinya, jadi keren," tambahnya.

Membawakan lagu milik Rizky Febian berjudul Cukup Tahu, Kevin tak hanya berhasil kembali membuat Bunga Citra Lestari Jatuh Cinta. Bahkan Armand Maulana pun mengaku bahwa suara yang dimiliki oleh Kevin merupakan anugerah dari Tuhan yang luar biasa.

Baca Juga: BCL Kagum Lagunya Jadi Beda saat Dinyanyikan Kontestan Indonesian Idol

Baca Juga: Maia Estianty Kecewa dengan Penampilan Bianca Jodie di Showcase 1 Indonesian Idol

Armand bahkan menyatakan bahwa Kevin memiliki suara yang mampu membuat para pendengarnya terpikat.

"Yang saya senang dari kamu adalah, kamu diberikan anugerah oleh Tuhan yang maha kuasa sebuah tone dan warna suara yang sangat indah. Dan itu merupakan anugerah yang terbesar. Tidak semua orang diberikan seperti itu," ujar Armand Maulana.

"Yang tadi menarik adalah, inikan lagunya Rizky Febian ya. Terus aransemen memang berubah, tapi sebenarnya ilmu atau teknik suara kamu itu hampir sama dengan Rizky. Cuma yang gue senangnya adalah tadi benar-benar kamu tuh membuat sebuah warna, padahal teknik suara kamu sama dan itu yang membuat orang gampang jatuh cinta sm suara kamu. Tapi kalau misalnya tadi stage act-nya kamu tambah, pasti nilainya akan lebih besar dan terasa," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, penonton hanya bisa melakukan voting untuk ke-8 kontestan yang hadir dalam babak Showcase 2 malam hari ini. Mereka diketahui tak lagi bisa untuk mendukung kontestan yang berada di babak Showcase 1.

Dari babak Showcase 1, nama Amev, Vallen, Chandra, Irine, dan Elvan, diketahui berada posisi bottom 5. Dengan begitu, lima posisi pemilik jumlah suasa sms terkecil, akan tereliminasi pada malam hari ini,l. Sementara sisanya akan melaju ke babak Top 15 pada minggu depan.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini