Jeremy Teti Blokir Banyak Akun Instagram Gara-Gara Hujatan

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 17 Januari 2018 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 17 33 1846218 jeremy-teti-blokir-banyak-akun-instagram-gara-gara-hujatan-oiZGxDfoT9.jpg Jeremy Teti (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Jeremy Teti kerap mendapatkan komentar negatif dari netizen sejak mengungkapkan dukungannya pada pernikahan sesama jenis melalui salah satu acara televisi talkshow belum lama ini.

Bagi Jeremy Teti, beragam komentar wajar didapatkan karena profesinya sebagai publik figur. Namu ia tak segan memblokir akun-akun Instagram yang dianggap memberikan hujatan berlabih kepadanya.

"Saya selalu berpikir positif terhadap siapa pun yang komentar tentang saya. Tapi mohon maaf ya, banyak yang saya blokir di Instagram. Membuka Instagram, yang menyayangi saya, komentarnya masih sopan-sopan, yang wajar, masih bisa ditoleransi," ujarnya saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (17/1/2018).

"Kalau sudah kebun binatang, lubang kubur dikeluarin, ya mohon maaf saja. Saya tidak bisa (mentolerir). Siapa pun di dunia ini tidak bisa toleransi dengan hal-hal yang kayak gitu kan. Ngapain sih urusin saya? Urusin saja keluarga anda. Urus diri anda lebih baik," tambah eks news anchor ini.

Baca Juga: Pasrah, Jeremy Teti Mengaku Kesulitan Mencari Jodoh

Sekadar diketahui, video pernyataan Jeremy Teti yang menunjukkan dukungannya untuk pernikahan sesama jenis beredar pada 2017 lalu. Dalam sebuah acara talkshow, pria berusia 49 tahun ini merasa tidak ada yang salah pada pernikahan yang dilakukan sesama jenis.

Tak sampai disitu, Jeremy juga memberikan solusi untuk masalah keturunan jika hal tersebut dilegalkan. Hal ini tentu saja menambah kehebohan netizen kala itu.

"Perkawinan sejenis setuju-setuju saja, selama orang tuanya setuju. Kenapa tidak? Ya enggak? dan instrumen dan perangkat hukum harus kuat,” ucap Jeremy pada sebuah video Youtube.

“Siapa bilang pasangan sejenis enggak bisa dapat keturunan? Di luar (negeri) ada sewa rahim. Di Indonesia belum bisa, tapi kita berpikir ke depan, visi 50 tahun ke depan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Jeremy Teti menjelaskan dampak tersebarnya video terkait ungkapannya tersebut. Selain berdampak negatif, pria kelahiran Nusa Tenggar Timur itu juga mendapatkan banyak keuntungan. Salah satunya banyaknya tawaran iklan yang menambah popularitasnya.

 Baca Juga: Lewat Si Juki The Movie, Jeremy Teti Kenang saat Jadi Reporter

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini