Duka Ariel NOAH Mengenang Mendiang Dolores O'Riordan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 17 Januari 2018 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 17 33 1846102 duka-ariel-noah-mengenang-mendiang-dolores-o-riordan-yBTPFh4C9r.jpg Dolores ORiordan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Meninggalnya Dolores O'Riordan menyisakan duka bagi banyak publik dunia. Terlebih Dolores sendiri merupakan salah satu penyanyi dunia yang punya ciri karakter vokal khas. Oleh sebab itu, tak sedikit publik dunia yang berbondong-bondong turut memberikan ucapan duka pada vokalis The Cranberries itu.

Rupanya, tak ketinggalan salah satu vokalis Tanah Air yakni Nazril Irham juga turut merasakan kesedihan dengan meninggalanya sang pelantun Zombie. Hal itu pun terlihat dalam akun instagram pribadi miliknya @ariel_inst dengan mengunggah foto dari penyanyi asal Irlandia tersebut. Dalam foto itu pula terpampang sebuah tulisan yang berbunyi 'Rest in peace Dolores O'Riordan (1971-2018)'.

Baca Juga: Surat Perpisahan Penuh Haru Stephen Street untuk Vokalis 'The Cranberries'

Bahkan tak segan dalam bubuhan tulisan yang disematkannya, pentolan grup band NOAH ini menyebut bahwa Dolores O'Riordan menjadi salah satu penyanyi yang menginspirasinya dalam bermusik. Tak ayal untuk mengenang karya-karya dari Dolores, Ariel pun bakal mendengarkan tembang The Cranberries sebagai playlist untuk minggu ini.

"Baru senang kemarin, hari ini suram, one of my biggest influences in music, so sad.... the cranberries playlist for the whole week, 😞🏴 #thecranberries#doloresoriordan #doloresoriordanrip," tulis Arie NOAH.

Seperti yang telah diberitakan, pihak grup musik The Cranberries sebelumnya telah memberikan keterangan resmi usai meninggalnya vokalis mereka, Dolores O'Riordan. Pernyataan tersebut disampaikan langsung lewat akun media. Padahal, meninggalnya Dolores ketika tengah melakukan sesi rekaman di London.

"Penyanyi Irlandia dan internasional Dolores O'Riordan telah meninggal tiba-tiba di London hari ini. Dia berumur 46 tahun. Penyanyi utama dengan band Irlandia The Cranberries, berada di London untuk sesi rekaman singkat," ungkap The Cranberries.

Baca Juga: Tak Hanya Bipolar, Dolores O'Riordan 'The Cranberries' Juga Idap Penyakit Mental Lain

Lebih lanjut mengenai penyebab meninggalnya pentolan dari The Cranberries ini belum diketahui secara pasti. Memang bila melihat dari rekam jejak kesehatannya, Dolores pernah berkutat dengan penyakit bipolar hingga mengidap depresi.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini