nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sesuai Janji, LAFF Festival Umumkan Line Up Baru di 2018

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 17 Januari 2018 23:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 17 205 1846558 sesuai-janji-laff-festival-umumkan-line-up-baru-di-2018-XfZnklBr5g.jpg Konferensi Pers LAFF

JAKARTA - Love and Fabulous Festival atau LAFF Festival memenuhi janji mereka untuk mengumumkan line up baru dalam gelaran konser tahun ini. Berlian Entertainment dan Hype Festival resmi memperkenalkan Kahitsna dalam sesi jumpa pers yang berlangsung di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat (17/1/2018).

- Baca Juga: Vokalis The Cranberries Meninggal Dunia

Dijelaskan Dino Hamid selaku Managing Director Berlian Entertainment, Kahitsna merupakan proyek Yovie Widianto yang dihadirkan khusus untuk LAFF Festival, atau yang sebelumnya dikenal dengan Love Festival. Keberadaan Kahitsna sendiri disesuaikan dengan tema LAFF Festival yang tahun ini menjadikan musisi wanita sebagai bintang utama.

"Kita sangat mencintai musikalitas yang bagus. Kahitna kan cowok semua. Tapi kita sama mas Yovie coba develop ke Kahitna, tapi isinya cewek semua. Namanya Kahitsna," kata Dino.

Untuk personel Kahitsna, Dino dan Yovie sepakat menunjuk empat penyanyi wanita yang dinilai berbakat dan layak untuk menyanyikan lagu-lagu hits Kahitna. Mereka adalah Ava Victoria, Radhini, Lala Karmela dan Mikha Tambayong.

"Senang banget pas ditawarin konser ini. Jadi kita juga bisa nglakuin apa yang dilakuin cowok-cowok. It's gonna be equal today," ujar Lala mewakili Kahitsna.

Seiring dengan pengumuman tersebut, Kahitsna pun resmi bergabung dengan deretan musisi yang sebelumnya sudah masuk daftar penampil LAFF Festival di penghujung 2017. Nama-nama tersebut adalah RAISA Handmade Experience, ANDIEN Metamorfosa 2.0, Yura dan Tuan Tuan, D’Essentials Of Groove, NEV+ Dea dan Sophia Latjuba, Jevin Julian x Random Brothers feat. Neonomora, RamenGvrl, dan Andini.

- Baca Juga: Resolusi 2018 Indra Bekti, Ingin Berangkat Haji Bareng Istri

LAFF Festival sendiri akan digelar 10 Februari 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. Menghadirkan tiga panggung utama bernama Love, Hope, dan Passion, LAFF Festival menjanjikan 11 special show yang ditambah dengan satu sajian baru bertajuk live movie reality.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini