nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Abimana Aryasatya Ternyata Ngefans Juga dengan Nella Kharisma

Nur Kurniawati Ijabah , Jurnalis · Rabu 17 Januari 2018 03:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 17 205 1846036 abimana-aryasatya-ternyata-ngefans-juga-dengan-nella-kharisma-aI8PwSjGhO.jpg

JAKARTA - Pemeran Bulan Terbelah di Langit Amerika 2, Abimana Aryasatya ternyata juga suka mendengarkan lagu dangdut. Walaupun dirinya mengaku lebih suka musik rock, nyatanya ia juga menikmati tembang milik Via Vallen dan Nella Kharisma. 

"Gue sebetulnya rock banget tapi kalau lagi mumet kayanya gue tidak mendengarkan mereka. Ada beberapa lagu dangdut yang gue dengerin karena kadang-kadang lucu dan menarik. Kaya yang dinyanyiin Via Vallen, Nella Kharisma," ujarnya saat Grand Launching Yonder House di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/18).

Tak hanya menyukai musiknya, aktor 35 tahun tersebut juga merasa terhibur dengan lirik-lirik lagu yang dilantunkan kedua penyanyi tersebut. Menurutnya lirik lagu dangdut sangatlah lucu dan menarik sehingga membuatnya tertawa. 

Baca Juga: BCL Kagum Lagunya Jadi Beda saat Dinyanyikan Kontestan Indonesian Idol

Baca Juga: Maia Estianty Kecewa dengan Penampilan Bianca Jodie di Showcase 1 Indonesian Idol

"Gue suka ketawa-ketawa kalo dengerin lagu itu. Ada beberapa lirik yang lucu dan menarik," ungkapnya. 

Kendati menyukai lagu dangdut, Abimana tidak takut jika disebut sebagai orang kampung, karena menurutnya ia juga berasal dari golongan tersebut. Musik dangdut memang identik dengan selera orang kampung tapi tidak sekarang. Dangdut tidak dianggap remeh lagi oleh masyarakat, aktor tersebut juga menyetujuinya. 

"Saya emang orang kampung. Jadi enggak mungkin merasa kampungan," tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini