Usai Jalani Rehabilitasi, Ello Tak Sabar Nikahi Aurelie Moeremans

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 16 Januari 2018 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 16 33 1845984 usai-jalani-rehabilitasi-ello-tak-sabar-nikahi-aurelie-moeremans-CYMMSdHdKS.jpg Ello dan Aurelie (Foto: Instagram)

JAKARTA - Solois Ello ingin segera mengakhiri masa lajangnya usai kasus narkoba yang menimpanya berakhir. Penyanyi berusia 34 tahun itu berharap bisa segera menikah dalam waktu dekat.

Kendati demikian, Ello tak menyatakan akan naik pelaminan bersama sang kekasih, Aurelie Moeremans. Yang jelas, hubungan keduanya baik-baik saja sampai saat ini.

"Tunggu tanggal mainnya lah ya. Pokoknya Ello tadi bilang doain saja lah semoga tahun-tahun ini dia sudah enggak lajang lagi. Kita enggak tahu sama siapa," ujar Chris Sam Siwu, selaku kuasa hukum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (16/1/2018).

(Baca Juga: Ello Ungkap Pengalaman Hidup di Tahanan Lewat Lagu)

(Baca Juga: Sebelum Perilisan Album Solo Perdana, Camila Cabello Tidak Bisa Tidur Nyenyak)

Seperti diketahui, Ello menjalani sidang putusan sore tadi. Hasilnya, pelantun tembang Pergi Untuk Kembali itu dijatuhi hukuman sembilan masa rehabilitasi.

Hal tersebut diterima Ello secara lapang dada. Jika bebas nanti, pria bernama lahir Marcello Tahitoe tersebut akan kembali berkarier dan telah berjanji untuk tidak lagi mengkonsumsi barang haram narkoba.

Tak ada sosok Aurelie Moeremans yang turut mendampingi Ello saat sidang beelangsung. Namun komunikasi antar keduanya dipastikan tetap berjalan dengan baik, salah satunya dibuktikan dengan unggahan wanita berusia 24 tahun itu baru-baru ini.

"Aurel saya enggak tahu tadi enggak lihat, yang pasti mereka komunikasinya selalu baik," papar Chris Sam Siwu.

Meskipun tak ada kekasih dan orang tua Ello, dukungan tak berhenti diberikan demi kekuatan mentalnya. Beberapa sahabat dan kerabatnya tampak hadir dan memberikan dukungan moril sebelum putusan hakim dibacakan.

"Sepupu-sepupunya (hadir), om Minggus mungkin tadi enggak hadir karena memang komunikasinya biar langsung di RSKO saja. Di pengadilan cukup diwakilkan kakaknya tadi," imbuhnya.

Ello diamankan pihak berwajib pada 6 Agustus 2017 karena kedapatan menyimpan dua paket ganja di kediamannya, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Selain Ello, polisi juga mengamankan seorang pria bernama Diego Maradona Tampubolon di lokasi yang sama.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini