Ello Divonis 9 Bulan Jalani Rehabilitasi

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 16 Januari 2018 18:56 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 16 33 1845891 ello-divonis-9-bulan-jalani-rehabilitasi-wauTwynCWt.jpg Ello (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Putusan panyanyi Marcello Tahitoe atas penyalahgunaan narkoba telah dibacakan pada Selasa (16/1/2018). Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan permohonan klemensi penyanyi yang akrab disapa Ello tersebut. Ello pun direhabilitasi selama sembilan bulan dikurangi masa tahanan.

"Menjatuhkan hukuman pidana kepada masing-masing terdakwa rehabilitasi selama sembilan bulan dan dikurangin masa tahanan terdakwa,” ujar majelis hakim dalam pembacaan putusan.

Hal tersebut dianggap Ello sebagai putusan terbaik untuknya. Pelantun tembang Pergi Untuk Kembali ini menerima dan bersyukur atas putusan yang dijatuhkan kepadanya.

(Baca Juga: Lagi, Jake Gyllenhaal Dirumorkan Gantikan Ben Affleck sebagai Batman)

(Baca Juga: Sukses Besar, BTS Gelar Konser untuk 40.000 Fans)

"Mungkin saya akan lebih memberi pernyataan, bukan menjawab pertanyaan. Jadi saya mau bersyukur, puji Tuhan karena ini yang terbaik buat saya," terang Ello.

"Sekarang saya setiap hari berdoa untuk, Tuhan pimpin jalannya persidangan. Dan juga saya minta yang terbaik jadi saya saya selalu berserah. Kalau ini keputusannya yang terbaik saya terima," tambahnya.

Ello memastikan kariernya akan terus berjalan. Ia tak ingin membuat keluarga serta penggemar semakin kecewa sehingga beberapa lagu telah ditulisnya.

Ello menceritakan kisahnya dalam tahanan melalui beberapa lagu. Sebelum meninggalkan Pengadilan, Ello mengaku tak sabar untuk kembali berkarya di dinustri tarik suara yang telah membesarkan namanya.

"Saya mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung saya, dalam bentuk doa dan apa pun juga. Keluarga, fans, rekan media juga. Tim pengacara juga, saya berharap minta doanya agar saya dapat berkarya lagi, melanjutkan karir saya dan yang pasti untuk menjaga kepulihan saya," tuturnya.

"Saya jujur pas di dalam sana saya nulis beberapa karya yang menurut saya menceritakan ini semua jadi saya nggak sabar untuk kembali lagi dan berkarya," tambah Ello.

Ello diamankan pihak berwajib pada 6 Agustus 2017 karena kedapatan menyimpan dua paket ganja di kediamannya, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Selain Ello, polisi juga mengamankan seorang pria bernama Diego Maradona Tampubolon di lokasi yang sama.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini