nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Giring Ganesha Bisa Tetap Manggung saat Sibuk di Dunia Politik, Jika...

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 16 Januari 2018 15:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 16 33 1845743 giring-ganesha-bisa-tetap-manggung-saat-sibuk-di-dunia-politik-jika-7Fp5LEK0w2.jpg Giring Nidji (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Jiwa musik dalam diri Giring tidak akan hilang meskipun istirahat sejenak dari dunia tarik suara. Penyanyi bernama lengkap Giring Ganesha tersebut mengaku tak menutup kemungkinan akan tetap manggung jika terpilih sebagai salah satu pemangku jabatan politik.

Namun hal tersebut tidak dilakukan seperti biasanya. Jika sibuk di dunia politik nanti, Giring memiliki kriteria khusus untuk melakukan aktivitas panggung.

Giring tak ingin membuat para masyarakat kecewa jika sudah terpilih sebagai salah satu legislatif. Bapak dua orang anak tersebut memastikan berusaha maksimal untuk mengemban amanah yang dipercayakan padanya.

(Baca Juga: Raffi Ahmad Batasi Rafathar Bermain Gadget)

(Baca Juga: Gatot Brajamusti Tebar Senyum Menuju Ruang Persidangan)

"Itu dia tuh, kalau acara amal dimana saya pribadi tidak dibayar bisa untuk sosial. Tapi kalau saya sudah kepilih kayaknya enggak enak deh kalau tidak mengemban tugas dengan baik," jelasnya saat dijumpai di kantor Musica Studio's, Pancoran, Jakarta Selatan pada Selasa (16/1/2018).

Seperti diketahui, Giring memutuskan untuk istirahat sejenak dari industri musik dan grup band Nidji yang telah membesarkan namanya. Kendati demikian, grup band yang berdiri sejak tahun 2002 tersebut dipastikan tidak akan bubar.

Personel Nidji selain Giring masih terus melanjutkan aktivitas untuk mewarnai industri musik Indonesia. Mereka membentuk grup band bernama Nev plus yang menggandeng beberapa penyanyi ternama sebagai vokalis.

Meskipun tidak lagi berkecimpung di industri musik, Giring memastikan turut berkontribusi untuk kegiatan Nev plus. Ia mempersilahkan Ariel (gitar), Rama (gitar), Randy (keyboard), Andro (bass), Adri (drum), dan vokalis untuk mempublikasikan lagu-lagu yang telah diciptakan.

"Saya punya bank lagu banyak banget. Makanya aku keluarin dan pakai saja. Buat nyanyi rekaman, saya akan ada buat Nidji. Yang mungkin yang harus break manggungnya ya, kan butuh effort besar dan waktu. Kalau rekaman saya insya Allah bisalah," papar Giring.

"Tungguin saja karya baru kami. Mungkin saya akan nyanyi sedikit juga, dengan Dea," tutupnya.

(aln)

Berita Terkait

Giring Nidji

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini