nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tarra Budiman dan Istri Coba Punya Anak Tanpa Program Kehamilan

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 16 Januari 2018 13:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 16 33 1845675 tarra-budiman-dan-istri-coba-punya-anak-tanpa-program-kehamilan-T2KzmNJs2W.jpg Tarra Budiman (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA – Walaupun belum punya anak setelah hampir 7 bulan menikah, ternyata Tarra Budiman dan Gya Sadiqah tidak juga melaksanakan program kehamilan. Keduanya mengaku bertemu dokter kandungan hanya untuk konsultasi saja.

Dalam Go Spot RCTI, Tarra membenarkan isu soal dirinya dan Gya menemui dokter kandungan. Lebih lanjut, ia berkonsultasi untuk mengetahui apa saja yang dapat dilakukan tanpa harus mengikuti program tertentu. “Kita (Tarra dan Gya) enggak program sih, cuma kita pengen tahu aja langkah-langkah apa yang harus dilakukan untuk cepet punya anak. Apa aja yang harus dijaga buat kita berdua,” kata Tarra, yang saat itu tengah berdampingan dengan Gya.

“Jadi enggak ada salahnya kita konsultasi,” lanjut Tarra.

Baca Juga: Bikin Bangga, Tarra Budiman Benarkan Ayahnya Jadi Supir Taksi Online

Pada Oktober 2017, mereka tertangkap akun gosip tengah menemui dokter kandungan. Memang keduanya ingin segera punya anak setelah menikah pada 22 April 2017, namun belum juga diberikan keturunan. Apalagi, Tarra dan Gya tak malu-malu mengungkap keinginan itu di media sosial. Tarra pernah mengunggah sebuah foto Gya menggendong anak yang ditulisi harapan punya anak, yang lantas langsung diamini Gya.

Tarra sampai minta saran pada sepupu iparnya, Raffi Ahmad agar cepat diberikan momongan layaknya Raffi dan istri, Nagita Slavina kini sudah punya Rafathar Malik Ahmad. Tarra sempat mengatakan,”Kalau katanya Raffi,”Hajar terus aja bro!” kalau kata teman-teman lainnya kan biasanya ada masa-masa kesuburan, nah dihitung saja nanti.”

Baca Juga: Sempat Tertunda, Tarra Budiman Ajak Istri Honeymoon Keliling Inggris dan Belanda

Beruntung, Gya tidak diminta mengurangi makanan apapun untuk menunjang kehamilan. Di kesempatan yang sama, Gya mengungkap mendapat berbagai macam vitamin dari dokter demi hamil. Berhasil atau tidaknya baru bisa diketahui nanti, tapi yang jelas, Tarra dan Gya sudah tak sabar ingin menggendong anak mereka sendiri, ketimbang anak orang lain seperti biasa.

"Sudah lah (kebayang punya anak). Kadang kalau keponakan aku ke rumah, kebetulan kan keponakan aku cewek semua, jadi dia (Gya) suka ngutekin, suka bersihin kukunya. Didandanin. Lucu," tutur Tarra.

“Sang penting sehat, selamat, lengkap, dan jadi anak yang saleh dan saleha," harapnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini