Jelang Putusan, Ello Yakin Lolos dari Penjara

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 15 Januari 2018 19:54 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 15 33 1845374 jelang-putusan-ello-yakin-lolos-dari-penjara-0kF0IU7D8b.jpg Ello (Foto: Instagram)

JAKARTA - Marcello Tahitoe (Ello) memang sudah dituntut satu tahun enam bulan penjara oleh jaksa Herlangga Wisnu atas kepemilikan dua paket ganja. Namun hal tersebut tidak meruntuhkan keyakinan Ello akan permohonan rehabilitasi yang ia ajukan pada Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan jelang pelaksanaan sidang putusan.

"Yakin rehabilitasi," singkat Chris Sam Siwu selaku kuasa hukum Ello kepada Okezone (15/1/2018).

Seperti diketahui, Ello dalam nota pembelaannya memohon agar Majelis Hakim menjatuhkan putusan rehabilitasi. Pelantun Pergi Untuk Kembali mengaku benar-benar merasakan dampak positif dari program detoksifikasi narkoba dan telah menyesali perbuatannya.

(Baca Juga: Inul Daratista Akhirnya Minta Maaf soal Kontroversi Video Jet Pribadi)

(Baca Juga: Terseret Kasus Narkoba, Nasib Ello Ditentukan Besok)

Kendati meyakini permohonan rehabilitasinya dikabulkan, Chris Sam Siwu menyebut Ello tetap siap menerima segala keputusan Majelis Hakim. Sebab, kemungkinan kekasih Aurelie Moeremans untuk dipidana juga masih sama besarnya.

Sebagai informasi, jaksa Herlangga Wisnu menjerat Ello dengan Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika jo Pasal 55 ayat (1) KUHP dalam berkas tuntutan. Musisi 34 tahun tersebut dikenai pidana penjara satu tahun enam bulan dengan dikurangi masa tahanan.

(Baca Juga: Berkat Film Coco, Penjualan Gitar di Meksiko Melambung Drastis)

(Baca Juga: Ibunda Natasha Wilona Angkat Bicara Soal Foto Bareng Verrel di Hotel)


Sidang putusan kasus narkoba yang menyeret Ello sendiri akan digelar Selasa besok, 16 Januari 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Menurut informasi dari Chris Sam Siwu, sidang rencananya dimulai pukul 11.00 WIB.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini