nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lindsay Lohan Berencana Buat Pulau di Dubai, Ingin Tiru Trump

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 15 Januari 2018 17:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 15 33 1845270 lindsay-lohan-berencana-buat-pulau-di-dubai-ingin-tiru-trump-ARhRWY8lf3.jpg Lindsay Lohan (Foto: People)

LOS ANGELES – Aktris Lindsay Lohan membuat presenter Wendy Williams terperangah saat mengungkap ingin mendesain pulau, belum lama ini.

Rencananya, “Lohan Island” (nama yang dipilih Lindsay) ini akan berlokasi di The World Islands, yaitu kepulauan buatan di lepas pantai Dubai yang kemudian bebas dijadikan apa saja.

- Baca Juga: Lindsay Lohan Digigit Ular saat Liburan ke Phuket, Thailand

Hal itu terungkap dalam talkshow bertajuk Wendy Williams Show. Saat itu, Lindsay mengatakan,“Aku sedang berdiskusi mendesain pulau di Dubai, di The World Island. Aku punya beberapa proyek di sana, dan aku suka membuat diriku sibuk. Setelah selesai syuting Sick Note, aku kembali ke Dubai, bicara soal lipstik, mendiskusikan itu, dan kemudian mendesain pulau ini, Lohan Island.”

“Aku, kayak, mengalahkan Trump dengan nama Lohan!” lanjutnya.

Tak ayal pernyataannya membuat Wendy terperangah setelah memberikan beberapa pernyataan. Lindsay pun mengaku lebih nyaman mengerjakan proyek di Dubai dan bahkan menyebutnya “rumah kedua”, lantaran kehidupannya jauh lebih bebas di sana.

Dalam berbagai kesempatan ia juga menyatakan keinginannya untuk terus berkegiatan di kota kaya di Uni Emirat Arab tersebut.

“Aku suka tinggal di New York, tapi aku suka ketenangan dan kedamaian di Timur Tengah, karena tidak ada kamera di Dubai dan aku bisa fokus mengerjakan yang kumau dalam hidupku,” tambahnya di kesempatan lain.

Selain itu, ia juga mengungkap keinginannya membuka kelab malam keduanya di Mykonos, Yunani. Kelab yang juga beratas nama dirinya itu sudah digelar di Athena, Yunani dan ternyata cukup sukses.

Rencananya, kelab di Mykonos akan beroperasi mulai musim panas 2018, atau antara 21 Juni hingga 22 September 2018.

Sementara itu, wanita 31 tahun ini tidak berbicara banyak mengenai kontroversi yang sempat menyebutnya pindah agama menjadi Islam. Ia tidak pernah berkomentar mengenai perpindahannya, hanya menyebut senang mendengar bacaan ayat-ayat suci.

- Baca Juga: Bela Harvey Weinstein Terkait Skandal Seks, Lindsay Lohan Langsung Klarifikasi

“Itu tempat yang menyenangkan. Aku senang melihat orang lain terlihat konyol,” ujar Lindsay tentang kelab malamnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini