nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zaskia Gotik Jajal Peruntungan Main di Film Horor

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 15 Januari 2018 08:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 15 33 1844863 zaskia-gotik-jajal-peruntungan-main-di-film-horor-DvuYdk0uU1.jpg

JAKARTA - Pedangdut Zaskia Gotik diketahui memang bekum pernah sama sekali terjun kedunia akting. Bukan hanya job untuk berakting dalam sebuah sinetron, bermain dalam serial FTV pun diketahui sama sekali tak pernah ia coba.

Sempat tak mau menjajal dunia akting, ternyata produser sekaligus pemilik RA Films, Raffi Ahmad, rupanya meyakini mantan kekasih Vicky Prasetyo ini agar dirinya percaya diri untuk menerima tawaran sebagai pemain film. Bahkan Zaskia Gotik merasa beruntung bisa mendapatkan lawan main yang dengan sabar mau untuk membantunya berakting.

"Jujur, eneng sinetron saja enggak ambil gitu, apalagi film. Tadinya eneng bukannya eneng enggak mau, cuma eneng kayak enggak yakin saja gitu. Kayaknya sudah enak nyanyi deh, sudah nyaman nyanyi, lebih nyaman bercanda kayak acara-acara lawakan, sudah nyaman kesitu," ungkap Zaskia Gotik yanh ditemui di Studio PFN, Cawang, Otista, Jakarta Timur, Sabtu (13/1/2018).

"Cuma Raffi ngomong, neng lo pasti bisa, jadi lo semua harus disikat, lo akting bisa, lo lawak bisa, lo nyanyi bisa, semuanya lo harus bisa. Jadi ya sudah deh, coba deh, siapa tahu gitu, kan untuk pengalaman saja kan. Dan Alhamdulillah dapat lawan mainnya yang sudah aktor dan dia juga ngajarin gitu," sambungnya.

Baca Juga: Suami Laudya Cynthia Bella Pamer Foto Jadul

Baca Juga: Ucapan Selamat Laudya Cynthia Bella untuk Titi Kamal Disambut Doa Mengejutkan

Keberanian pemilik Goyang Itik ini dalam menerima pekerjaan sebagai pemeran utama dalam film horor yang disutradarai oleh Arie Aziz, nampaknya perlu diacungi jempol. Meski begitu ia pun mengaku sempat kesulitan untuk memerankan tokoh seorang wanita dalam film tersebut.

Mengenai kesulitan berakting dalam film perdananya, wanita 27 tahun ini nampak membeberkan hal tersebut. Akan tetapi dirinya nampak merasa beruntung lantaran memiliki lawan main yang asyik dan bisa membantunya dalam berakting.

"Kesulitan pastilah karena inikan pertama ya. Tapi ya intinya dibawa enjoy, santai, terus lawan mainnya juga enak, dia ngajarin, dan kalau aku salah aku diarahkan," tukasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini