Image

B Force & Soul Sisters Semangati Peserta Audisi The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018, 20:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 14 598 1844816 b-force-soul-sisters-semangati-peserta-audisi-the-next-boy-girl-band-indonesia-season-2-dJTbwGOKlU.jpg

JAKARTA - Peserta audisi The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2 di Jakarta mendapat kejutan. Di tengah penantian menunggu giliran audisi, para peserta dikejutkan dengan kehadiran B Force dan Soul Sisters.

- Baca Juga: Hanya Untukmu, Amunisi BForce di Grand Final The Next Boy/Girl Band

Juara dan runner up The Next Boy/Girl Band Indonesia season pertama tersebut datang menghibur para peserta. Secara bergantian, B Force dan Soul Sisters tampil di depan ratusan peserta audisi The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2.

Soul Sisters tampil lebih dulu dengan menyanyikan lagi Power. Setelah tampil, Vanya cs menyapa para peserta audisi dan berinteraksi dengan mereka. Soul Sisters mencoba untuk mengurangi ketegangan yang dirasakan oleh peserta audisi.

"Kami harap ini bisa membuat kalian lebih semangat, sambil menunggu giliran. Mengingatkan kita pada zaman audisi ya. Ada yang deg-degan enggak? Kayaknya tegangnya berasa sekali ya. Kalian tegang banget ya?" tanya para personel Soul Sisters di MNC Studios, Kebon Jeruk, Minggu (14/1/2018).

Interaksi yang tak kalah hangat juga diberikan oleh B Force. Boyband berisikan lima member itu membawakan lima lagu, termasuk lagu debut mereka berjudul Hanya Untukmu. Di bagian akhir penampilannya, Alif cs mengajak peserta audisi menggila dengan mengcover lagu BIGBANG, Bang Bang Bang.

"Seru banget. B Force senang bisa hadir di audisi The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2. Kita lihat antusiasmenya luar biasa. Kalau semangatnya sih mirip-mirip kayak kita pas audisi dulu. Tapi kalau misal kemampuan sendiri, karena kita bukan dewan jurinya, kita belum tahu kemampuannya," tutur Bastian mewakili B Force.

Sebelumnya The Next Boy/Girl Band Indonesia telah dilangsungkan secara sukses pada tahun 2016. Setelah melalui proses yang panjang, boyband dengan nama B Force didapuk sebagai pemenang dari ajang pencarian bakat tersebut.

- Baca Juga: Yuk Kenalan dengan B Force, Idola Baru di The Next Boy/Girl Band

Tak jauh berbeda dari season pertama, enam juri terbaik siap memberikan penilaian serta bimbingan kepada para peserta yang berhasil lolos audisi. Para juri terdiri dari penyanyi, musisi, serta produser musik berpengalaman di Indonesia. Mereka akan terbagi menjadi dua tim, tim cewek dan cowok sampai akhir babak penentuan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini