nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diam-Diam Aldi Taher Telah Resmi Bercerai dengan Georgia Aisyah

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018 21:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 14 33 1844820 diam-diam-aldi-taher-telah-resmi-bercerai-dengan-georgia-aisyah-JHmmi6bWt0.jpg Aldi Taher dan Georgia (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rupanya Aldi Taher telah resmi bercerai dengan Georgia Aisyah pada Senin 8 Januari 2018 di hadapan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Hal itu pun langsung diakui oleh Aldi Taher sendiri saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon pada Minggu (14/1/2018).

- Baca Juga: Sebelum Gugatan Cerai, Aldi Taher Sempat Temani Georgia Aisyah Periksa Kandungan

Kendati demikian, dengan putusan tersebut, hak asuh anak jatuh ke tangan Georgia Aisyah. Namun agaknya Aldi menambahkan bahwa tetap menjaga hubungan baik dengan Georgia.

"Iya sudah ada putusan Pengadilan Agama kemarin tanggal 8 januari 2018, hak asuh anak di Georgia," kata Aldi Taher.

"Dan sekarang kita tetap jaga silaturahmi jadi teman, sahabat,dan orang tua terbaik buat anak-anak kita, tiap hari kita komunikasi soal anak kita," kata Aldi Taher saat dihubungi wartawan, Minggu (14/1/2018).

Meski keduanya telah resmi berpisah, Aldi dan Georgia sepakat untuk tetap menjaga hubungan baik, terlebih dari segi komunikasi. Hal itu dilakukan keduanya demi membesarkan buah hati mereka. Tak ayal keduanya pun sempat menggelar pengajian untuk mendoakan calon bayi yang kini tengah dikandung Georgia.

"2 minggu yang lalu Aldi dan Georgia buat pengajian 4 bulanan anak kita di kandungan Georgia kita berdua kompak jadi orang tua terbaik buat anak kita," imbuhnya.

Lebih lanjut, pasangan ini pun juga sepakat untuk tak mempermasalahkan jadwal bertemu demgan sang anak. Diakui Aldi, Georgia membebaskannya untuk dapat menemui anak kapanpun.

"Georgia membebaskan bertemu anak," katanya.

- Baca Juga: Mediasi Gagal, Aldiansyah Taher dan Georgia Aisyah Sepakat Berpisah

Seperti diketahui, Aldi Taher dan Georgia Aisyah menikah pada Oktober 2014 lalu. Pasangan ini telah dikaruniai satu orang anak yang bernama Geraldine Nur Ardiansyah dan saat ini pun Georgia tengah menganding anak dari Aldi Taher.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini