nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sandara Park Mengaku Tak Pernah Pacari Lelaki Korea

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018 15:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 14 33 1844682 sandara-park-mengaku-tak-pernah-pacari-lelaki-korea-mPpvYtDu8k.jpg Sandara Park (Foto: Soompi)

SEOUL - Dalam episode terbaru Livin' the Double Life, Sandara Park membocorkan sedikit tentang kisah asmaranya di masa lalu. Hal itu bermula ketika CL -mantan personel 2NE1 lainnya- mengungkapkan, ia lebih nyaman berbicara dalam bahasa Inggris.

- Baca Juga: Kesal Disebut Pengangguran, Sandara Park: Apa yang Kalian Tahu tentang Aku?

Pernyataan itu membuat host Yoo Se Yoon menanyakan hal serupa kepada Dara.

"Apakah kau juga lebih nyaman menggunakan bahasa Inggris?" tanya Yoo yang direspons Dara dengan, "Sebenarnya aku lebih memilih berbicara dalam bahasa Tagalog."

Mafhum, Dara pernah tinggal di Filipina selama lebih dari 10 tahun sebelum akhirnya menjaladi idol di Korea Selatan. Selain itu, menurutnya, dia lebih nyaman menggunakan Tagalog karena pacar terakhirnya adalah seorang pria Filipina.

"Mungkin karena aku memiliki banyak pengalaman dengan bahasa itu, mulai dari pacaran hingga bertengkar. Aku belum pernah berpacaran dengan orang Korea sebelumnya, sehingga aku lebih nyaman berbicara dalam Tagalog ketimbang bahasa Korea," katanya.

Ini bukan pertama kali Dara berbicara blakblakan tentang hubungan asmaranya. Dia juga sempat menjadi buah bibir fans dan netizen saat bertutur tentang sulitnya putus dengan cinta pertamanya dalam program Get It Beauty.

"Aku kira hidupku akan berakhir saat putus dengannya. Karena, itu adalah hubungan pertama yang pernah kujalani. Kami bertengkar hebat kala itu yang membuat aku tak bisa berhenti menangis, bahkan pada saat syuting," ujarnya.

Dia menambahkan, "Karena aku selalu menangis, maka syuting ditunda hari itu. Aku berterima kasih semua orang mengerti keadaanku saat itu. Bahkan sesama rekan aktor menyemangatiku untuk bisa melewati hari itu," katanya.

Perempuan 33 tahun itu mengungkapkan, kisah cintanya berakhir dengan sangat buruk. Kenangan pahit itu membuatnya memutuskan untuk menjual semua hadiah pemberian sang kekasih.

- Baca Juga: Dukungan Fans jadi Alasan Thunder Ingin Berkarier di Indonesia

"Kau tahu, apa yang kulakukan dengan uang dari penjualan hadiah yang dia berikan padaku? Aku menghabiskannya untuk berlibur dengan teman-temanku. Terkadang, kau perlu membalas dendam kepada mantan kekasihmu dengan cara-cara seperti itu," katanya berseloroh.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini