nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

B-Force Tunjukkan Eksistensi dengan Rilis Video Klip Hanya Untukmu

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 15 Januari 2018 02:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 14 205 1844846 b-force-tunjukkan-eksistensi-dengan-rilis-video-klip-hanya-untukmu-oMCHm7W2CZ.jpg

JAKARTA - Kabar baik untuk fans B Force. Boyband pemenang The Next Boy/Girl Band Indonesia season pertama ini akan merilis video klip single pertama mereka, Hanya Untukmu.


Alif cs mengumumkan berita bahagia tersebut saat tampil di audisi The Next Boy/Girl Band Indonesia season 2, Minggu (14/1/2018). Video klip Hanya Untukmu tersebut akan dirilis pada Senin 15 Januari 2018 pukul 07.00 WIB malam.

"Alhamdulillah, MV akan rilis di tanggal 15 Januari 2018. Jadi, mudah-mudahan bisa diterima masyarakat lebih luas lagi. Tadinya kan single kita udah dirilis duluan. Tapi dengan MV ini kita harap, lebih banyak lagi yang lihat kita dan tahu keberadaan kita," tutur personel B Force di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca Juga: Ucapan Selamat Laudya Cynthia Bella untuk Titi Kamal Disambut Doa Mengejutkan

Baca Juga: Suami Laudya Cynthia Bella Pamer Foto Jadul

Penggarapan video klip atau MV pertama ini meninggalkan kesan bagi para personel B Force. Seperti halnya MV boyband pada umumnya, video klip Hanya Untukmu juga akan memperlihatkan kemampuan vokal dan dance para personel B Force.

"Kalau pengalaman syuting MV emang capek ya, karena siang-siang. Kita ambil buat take scene. Kalau boyband kan enggak cuma nyanyi, ada dance juga. Dan di sini kita juga kontribusi buat bikin ceritanya," jelas Ridwan, personel B Force.

Ia melanjutkan, "Dan kita sendiri kayak kita punya andil untuk video klip kita ini. Dan pastinya semoga disukain sama masyarakat Indonesia."

"Kalau dari segi cerita, Insya Allah semoga teman-teman suka juga. Kita ambil konsep anak sekolahan yang bisa dibilang beda karakter, tapi kita punya tujuan yang sama," pungkas Ridwan.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini