Image

Liam Gallagher Manggung di Jakarta, Antusiasme Penonton Membludak

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018, 20:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 14 205 1844809 liam-gallagher-manggung-di-jakarta-antusiasme-penonton-membludak-YlofiRYg7Y.JPG Suasana Konser Liam Gallagher (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Liam Gallagher akhirnya menyapa para penggemarnya di Indonesia. Ya, lewat konser yang bertajuk 'Liam Gallagher of Oasis World Tour 2018' yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Pusat pada Minggu (14/1/2018), mantan personel dari Oasis ini siap menghentak Jakarta.

- Baca Juga: Cerita Menarik Pertemuan Liam Gallageher dan Paul McCartney, Minuman Disangka Pizza

Sementara itu, dari pantauan Okezone terlihat antrian panjang mengular dari para penonton yang telah ada di depan ticket box. Meski sedikit diguyur hujan, tak menyurutkan langkah para penggemar dari Liam Gallagher. Begitu pula banyak para penonton yang mengenakan aksesoris dari Liam Gallagher yang bertuliskan Oasis.

Memang ini menjadi kali pertama Liam menyambangi Indonesia. Konser ini pun bakal mengobati kerinduan para penggemarnya di Indonesia. Terlebih Liam akan membawakan single-single pada album terbarunya yang bertajuk As You Were.

Lebih lanjut, selain lagu dari materi album terbaru, Liam juga akan membawakan single hits dari OASIS. Bahkan sebelumnya, diakui oleh promotor, sebagian besar materi lagu yang akan dibawakannya dari single hits dari OASIS.

"Kita sudah dapat informasi, dipastikan semua lagu dari album baru akan dibawakan, porsinya itu justru lagu OASIS yang akan dibawakan. Kalau kita liat dari konsernya belakangan ini, 60 persen lagu OASIS," tutup Panji Prayoga selaku Direktur Collective.

- Baca Juga: Konflik Meruncing dengan Sang Adik, Noel Gallagher: Liam Harus ke Psikiater

Sebagai informasi, penyanyi 45 tahun ini bakal tampil selama 90 menit. Dan untuk konsernya kali Liam juga akan tampil eksklusif dengan tiak adanya band pembuka.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini