nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nella Kharisma Terselip di Posisi 7 Tangga Lagu Nasional

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018 14:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 14 205 1844679 nella-kharisma-terselip-di-posisi-7-tangga-lagu-nasional-ODYl3KSmJb.jpg Okezone Music Chart

JAKARTA - Pada 2018 ini rupanya nama Virgoun masih 'digilai' para penikmat musik Tanah Air. Ya, sebagai bukti dua single dari Virgoun masih berada dalam tangga lagu lokal yakni Bukti yang masih berada dipuncak tangga lagu, hingga single lamanya yang berjudul Surat Cinta Untuk Starla yang menempati urutan kedua.

- Baca juga: Dengan Medsos, DEAN Puncaki 6 Tangga Lagu Realtime

Meski begitu, sorotan tak hanya tertuju pada Virgoun, melainkan dengan adanya nama Nella Kharisma pada tangga lagu lokal lewat single Jaran Goyang yang bercokol pada urutan ketujuh.

Bagaimana tidak, sebuah single bergenre dangdut mampu berada dijajaran lagu- lagu pop. Ini yang menandakan para penikmat musik Tanah Air sedikit merubah haluan untuk mendengar musik beragam genre.

Bisa dikatakan musik dangdut mengalami trend yang bagus sekarang ini. Mengingat pada pekan sebelumnya justru ada nama Via Vallen.

Sementara itu, Payung Teduh juga berhasil mencatatkan dua singlenya pada tangga lagu, dimana Akad yang berada di urutan ketiga sedangkan single paling baru yakni Diatas Meja berada di urutan terakhir.

Padahal, band yang berdiri sejak 2007 ini baru saja ditinggal sang vokalis, Mohammad Istiqamah Djamad pada penutup tahun kemarin. Namun agaknya nama Payung Teduh masih akan diingat oleh para penikmat musik Tanah Air.

- Baca juga: Pasca-Kematian, Jonghyun 'SHINee' Dominasi Tangga Lagu:

Untuk lebih lengkapnya, Okezone akan menyajikan daftar tangga lagu lokal seperti yang dikutip dari Itunes Musik Chart pada Minggu (14/1/2018).

1. Bukti - Virgoun

2. Surat Cinta Untuk Starla - Virgoun

3. Akad - Payung Teduh

4. Bidadari Tak Bersayap - Anji

5. Masih Berharap - Isyana Sarasvati

6. Satu - GAC

7. Jaran Goyang - Nella Khrisma

8. Kasmaran - Jaz

9. Bulan Dikekang - Rossa

10. Diatas Meja - Payung Teduh

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini