Image

Kondisi Berangsur Membaik, Ruben Onsu Diimbau Batasi Pekerjaan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018, 04:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 13 33 1844565 kondisi-berangsur-membaik-ruben-onsu-diimbau-batasi-pekerjaan-w2w2nfXynN.jpg Ruben Onsu (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Kesehatan Ruben Onsu yang sempat menurun beberapa waktu lalu, membuat dokter menyarankan pria 34 tahun ini untuk membatasi pekerjaan. Bahkan pola hidup dari suami Sarwendah ini juga harus berubah, dengan banyak melakukan olahraga.

"Batas kerja cuma sampai jam 9 malam, enggak boleh lebih dari itu lagi. Karena selama 6 bulan ini pola hidup saya harus bagus," ujar Ruben Onsu yang ditemui di rumah Sakit Umum Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 13 Januari 2018.

"Jam 8-9 harus olahraga. Saya akuin memang selama 4 tahun ini enggak pernah olahraga, bahkan berenang enggak ada. Jadi harus pintar-pintar saya mengatur pola," sambungnya.

(Baca Juga: Tulis Lagu Baru, Isyana Sarasvati Dibantu Musisi Asal Swiss)

(Baca Juga: Kondisi Membaik, Ruben Onsu Mulai Belajar Napas yang Benar)

Sementara itu, kebiasaan Ruben yang mengantar anak sekolah, lalu baru berangkat kerja siang hari dan pulang pada tengah malam, diakui harus diubah. Sebab usianya yang tak lagi muda membuat dirinya tidak bisa lagi memperlakukan tubuhnya seperti dahulu.

"Ada beberapa pekerjaan baru biasanya kan pekerjaan saya pagi antar anak sekolah, terus santai-santai di rumah, siang baru live, sore becandaan," tuturnya.

"Ternyata ini polanya berubah dan badannya sudah tuir jadi masih pengin samain sama itu dulu, dan ternyata itu enggak boleh. Tapi sekarang nurut kata dokter saja," tandasnya.


(Baca Juga: Penuh Haru, Cerita Donita dan Adi saat Anak Kedua Masuk Ruangan NICU)

(Baca Juga: Main Film yang Diproduseri Suami, Bunga Zainal Dibayar Pakai Cinta?)

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini