Image

Ruben Onsu Beberkan Kronologi Kesehatan Dirinya Drop

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 13 Januari 2018, 14:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 13 33 1844486 ruben-onsu-beberkan-kronologi-kesehatan-dirinya-drop-RKHMgCw3jB.jpg Ruben Onsu dan Sarwendah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Ruben Onsu dikabarkan tengah mengalami permasalahan kesehatan. Kesehatan dari suami Sarwendah ini diketahui drop saat dirinya masih berlibur bersama ke Jepang beberapa waktu lalu.

Cuaca serta pola makan yang dianggap cukup berbeda, membuat pria 34 tahun langsung dilarikan kerumah sakit. Bahkan ia merasa badannya tak enak sejak hari ke tujuh berada di Jepang.

"Badan mulai enggak enak dari di Jepang. Anginnya dahsyat luar biasa, dinginnya. Orang norak kampung ke Jepang, jadinya gue enggak cocok sama udaranya. Ditambah, dalam kondisi itu lo harus tetap makannya yang bagus, tapi nasi Jepang kan kayak ager, lengket," ungkap Ruben Onsu yang ditemui di Rumah Sakit Umum Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/1/2018).

(Baca Juga: Leonardo DiCaprio Siap Main Film Quentin Tarantino Lagi)

(Baca Juga: Main Film yang Diproduseri Suami, Bunga Zainal Dibayar Pakai Cinta?)

"Pola makan enggak bagus, udara enggak bagus, akhirnya hantem sakit. Tapi waktu di Jepang sakitnya cuma sehari di Kyoto, sakit di hari ketujuh. Tapi dipikir biasanya. Pulang ke Indonesia enggak ada napas, pagi-pagi langsung kerja jam 7 live, sampai malam," sambungnya.

Ia menyatakan bahwa kesehatannya drop dihari kedua bekerja. Ia merasa badannya semakin tak karuan dan mengalami sesak nafas.

Merasakan hal yang berbeda pada dirinya, bapak satu anak ini langsung bergegas pergi ke Rumah Sakit untuk memeriksakan kesehatannya. Tak lama kemudian, istrinya baru menyusul dirinya dan

"Ambruk di hari kedua. selesai live siang saya mulai ngerasa badan enggak enak, selera makan enggak bagus, akhirnya enggak lari ke Kuningan lagi langsung ke RS. Posisinya napas tuh sedikit. Habis pulang acara siang itu saya sama Ayu dan saya harus ninggalin Ayu karena harus cari napas gitu," paparnya.

"Pas sampai di mobil, kok napas gue pendek, saya langsung ke RS, nelefon Wenda, Wenda nyusul dan akhirnya Wenda jam 1 dirawat juga," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini