Image

Perbedaan Honor Mark Wahlberg dan Michelle Williams Dinilai Kacau

Nisrina Dliyaul Awliya, Jurnalis · Sabtu 13 Januari 2018, 11:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 13 33 1844414 perbedaan-honor-mark-wahlberg-dan-michelle-williams-dinilai-kacau-qZ02LcxDJF.jpg Mark Wahlberg dan Michelle Williams (Foto: Vox)

LOS ANGELES - Dunia perfilman bereaksi setelah Mark Wahlberg dibayar sekira USD1,5 juta untuk syuting film terbarunya All The Money In the World, sementara bintang Michelle Williams menerima kurang dari USD1.000.

Seperti dilansir dari NME. Film ini menjadi berita utama awal tahun ini ketika Kevin Spacey digantikan oleh Chistopher Plummer.

Baca Juga: Bakal Beradu Akting dengan Iko Uwais, Mark Wahlberg Korbankan Liburan untuk Olahraga

Dalam waktu singkat menyusul tuduhan ia melakukan kejahatan seksual. Serangan dan pelecehan yang dilakukan terhadap aktor House of Cards itu. Spacey mengeluarkan sebuah pernyataan menyusul klaim tersebut, dengan mengatakan bahwa dia meluangkan waktu untuk mencari evaluasi dan pengobatan.

Akibatnya, semua adegan yang menampilkan Spacey harus diambil ulang lebih dari 10 hari. Namun, seperti yang dilaporkan oleh USA Today, Michelle Williams dibayar kurang dari USD1.000 untuk reshoot, sementara rekan senegaranya Mark Wahlberg menghasilkan USD1,5 juta.

Bulan lalu, sutradara Ridley Scott mengatakan kepada USA Today, “setiap orang melakukannya tanpa alasan.”

"Seluruh reshoot dalam hal normal itu mahal, tapi tidak semahal yang Anda pikirkan. Karena semuanya, semua orang melakukannya tanpa hasil,” tambahnya.

"Saya tidak akan dibayar, saya menolak dibayar," tambahnya. Namun sekarang telah diklaim bahwa tim Wahlberg menegosiasikan biaya yang lumayan.

Sejak kabar itu ramai dibiarakan secara online tokoh terkemuka dari Hollywood ikut menanggapi berita tersebut, Judd Apatow menggambarkan situasi ini dengan kata ‘sangat kacau’.

“Ini sangat kacau sehingga hampir sulit dipercaya. Hampir. Begini cara kerja bisnis ini. Saya bertanya-tanya apakah studio atau Wahlberg akan melakukan sesuatu untuk membuat situasinya,” tulis Judd Apatow pada aku twitternya.

Washington Post menambahkan bahwa Wahlberg, "Bersama dengan manajer Stephen Levinson dan agen WME telah melakukan tawar-menawar yang sulit".

Baca Juga: Mark Wahlberg Pimpin Daftar Aktor dengan Bayaran Tertinggi di 2017

Wahlberg, Williams dan studio di balik film tersebut belum menanggapi klaim tersebut. “Saya mendengar untuk reshoot dia mendapat USD80 sehari dibandingkan dengan jutaanya. Apakah ada yang ingin mengklarifikasi? Saya sangat berharap dengan segala sesuatu yang terungkap, dia dibayar dengan adil. Dia adalah aktris yang hebat dan hebat dalam film ini.”

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini