Keluarga Mendiang Pacar Dukung Anggita Sari untuk Hijrah

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 13 Januari 2018 06:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 13 33 1844405 keluarga-mendiang-pacar-dukung-anggita-sari-untuk-hijrah-Dl8B7zCVcI.jpg Anggita Sari (Foto: Popular)

JAKARTA - Anggita Sari kini tengah dirundung duka lantaran sang kekasih, Ivan Salman harus menghembuskan nafas terakhir akibat penyakit yang sudah lama diderita dalam kurun waktu dua tahun terakhir. Padahal baik dirinya dan almarhum kekasih telah merencanakan pernikahan pada tahun ini.

Selain itu, dukungan dari sang keluarga kekasih untuk menuntun Anggita kearah yang lebih baik sangat besar. Ya, terlebih soal berhijrah yang sempat dikatakan oleh dirinya.

"Rencananya tahun ini (menikah), abis umrah pengajian keluarga. Kita semua keluarga baik-baik saja, alhamdulillah keluarga mas Ivan kan muslimah banget, mereka mau menerima saya, mau saya hijrah. Itu yang saya hargai banget," ujar Anggita Sari saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Baca Juga: Keluar dari Rutan, Berat Badan Anggita Sari Naik hingga 20 Kilogram

Lebih lanjut, Anggita menjelaskan bahwa keluarga sang kekasih memang menerimanya dengan baik.

"Iya zaman sekarang, apalagi mereka sudah punya nama pasti bisa menerima gue yang kayak gini saja sudah, Alhamdulillah," sambungnya.

Seperti diketahui, kabar meninggalnya sang kekasih sempat diunggah Anggita Sari lewat instagram pribadinya. Sontak hal itu membuat publik dalam dunia maya heboh, pasalnya telah lama nama Anggita jauh dari pemberitaan. Namun sayangnya ketika muncul, justru Anggita membawa kabar duka.

Baca Juga: Anggap Rutan sebagai Universitas, Anggita Sari Miliki Sosok Ibu Baru

Usut punya usut, Anggita memang sengaja menyembunyikan hubungan asmaranya dengan sang kekasih. Anggita pun beralasan bahwa status sang kekasih yakni duda. Oleh sebab itu, dirinya juga tak ingin ambil pusing terlebih dengan gosip-gosip tak sedap.

"Aku memang sengaja enggak mem-publish. Pertama karena statusnya dia duda, meskipun fun sih, keluarga dia sama saya, keluarganya dia kayak mba Astri Ivo baik," imbuhnya.

"Aku enggak mau ada gosip yang enggak-enggak. Kalau foto berdua aku selama setahun enggak pernah. Tahun 2017 saya enggak publish karena saya di dalam. Memang komitmen saya sama dia udah sama-sama dewasa enggak usah gitu," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini