nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putri Titian Tak Pedulikan Penampilan demi Anak

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 13 Januari 2018 01:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 13 33 1844381 putri-titian-tak-pedulikan-penampilan-demi-anak-nc2dejwDEo.jpg Putri Titian (Foto: Facebook)

JAKARTA - Putri Titian terlihat tak terlalu peduli pada penampilannya sejak menyandang status ibu. Wanita kelahiran Palembang, 26 tahun silam tersebut rela tampil apa adanya demi sang anak saat menikmati liburan.

Baca Juga: Disebut Ibu Muda yang Imut, Putri Titian Malah Kebingungan

Hal ini diketahui dari unggahan foto terbarunya pada Jumat, 12 Januari 2018. Mantan artis cilik tersebut tak keberatan mengenakan baju apa adanya. Bagi Putri Titian, kelengkapan kebutuhan sang anak merupakan hal yang paling utama.

"Mamak-mamak liburan. Muka no make up,mata masih sepet pake sunglasses aja. Rambut? Cepol for lyfe!! Baju alakadarnya,boro2 matching in baju udah inget bawa baju buat sendiri aja udah bagus," tulisnya dalam akun @@putrititian.

Belum lama ini, Putri Titian memang mengajak anak juga suaminya, Junior Liem berlibur. Beberapa foto kebahagiaan pasangan yang menikah pada 21 Mei 2016 tersebut telah diunggah di sosial media dan kerap mendapatkan komentar beragam.

Dalam fotonya kali ini, ibu satu orang anak ini tampil dengan gaya kasual sembari menemani sang anak untuk menghirup udara segar di sekitarnya. Kaca mata hitam enggan ditinggalkan pemain sinetron Buku Harian Baim ini demi menutupi matanya yang sembab karena harus begadang.

Baca Juga: Si Kecil Makin Montok, Putri Titian Curhat Tak Kuat Gendong Lama

Meskipun hanya tampil sederhana, Putri Titian mengaku tak keberatan. Ia kerap rindu dengan masa-masa liburan yang membuatnya lebih capek mengurus anak dari hari biasanya.

"No handbag,fannypack everyyyyday!!!! Wajib bawa stroller,karena super encok kalo harus gendong sana sini. Kira-kira ini lah liburan keluarga saya,hihihihi ga sabar liburan lagi..," tutup Putri Titian.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini